85; Another Hang Out

3.6K 639 108
                                    

Tak disangka, kelas 11 mereka berlalu begitu cepat. Libur kenaikan kelas telah tiba setelah penantian panjang.

Bagaimana kabar anak-anak YTJ belakangan ini? Semuanya baik.

Berita tentang Mingyu dan Tzuyu sebenarnya sudah diketahui semua anggota YTJ, tapi gak ada yang berani ngomongin atau becandain.

Mereka juga gak tau kalo semua anggota YTJ sebenernya tau berita ini. Misalnya Jiho gak tau kalo Mina tau tentang ini, Dokyeom gak tau kalo Yuju tau tentang ini, tapi sebenernya semuanya tau.

Mingyu? Untuk pertama kali merasakan yang namanya patah hati.

Belakangan ini Mingyu kerjaannya cuma snapgram di cafe, atau dimanapun itu dengan warna hitam putih. Pokoknya galau lah. Berusaha menutupi galaunya tapi tetep keliatan sama anak-anak YTJ.

Mina? Masih agak menjauh dari Mingyu. Entah kenapa, sejak tau Mingyu ditolak Tzuyu, ada sesuatu gitu yang ganjel di hati Mina. Tapi Mina masih belom tau apa penyebab ada sesuatu yang ngegganjel hatinya itu.

Makanya Mina yaaa jangan terlalu deket dulu dah sama Mingyu. Cowok itu juga lagi patah hati kan ya, sensitif banget kayak pantat bayi.

• • •

Malam ini, di rumah, Yuju tuh gak bisa diem. Sebenernya emang bawain lahir sih. Tapi kali ini gak bisa diem yang gelisah gitu.

Yuju belom puas kalo belom denger Mingyu cerita semua sama dia. Kalian tau kan kalo selama ini Mingyu cuma cerita sama Yuju tentang perasaannya?

Maka dari itu Yuju memberanikan diri buat nanya Mingyu

Yuju
Mingyu sayang

Mingyu
Apa tot

IYA GUYS MAAF PERTEMANAN INI EMANG KASAR. DIPANGGIL SAYANG DIJAWAB TOT. JANGAN DITIRU

Yuju
Gue mau nanya

Yuju
Tapi lo janji buat terbuka sama gue

Mingyu
Iyee

Yuju
Lo nyerah ya sama Tzuyu setelah
dapet jawaban yang gak sesuai
sama ekspektasi lo?

Mingyu
Bentar

Mingyu
Sampe rumah gua ceritain soalnya panjang

Mingyu
Kalo mau tau jangan tidur dulu

Yuju
Sipp jangan lupa ya

Akhirnya Yuju selalu mantengin hapenya. Nunggu notif dari Mingyu. Agak lama sih, kira-kira lamanya bisa meminum coklat panas, bermain tic tac toe, menyelesaikan puzzle, meminum coklat panas, bermain tic tac toe.....


Mingyu
Juy

Yuju
Yoooo

Mingyu
Lu mau tau ceritanya?

Yuju
Iya

Yuju
Gimana?

Mingyu
Lu tau darimana anjir gua nembak die

Yuju
Gak dari siapa-siapa sih

Mingyu
Panjang ceritanya

Mingyu
Gua telepon ya

Yuju
Boleh


「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang