"GUYSSS! Cek group kelas. Ada tugas dari Bu Sooyoung. Gak masuk doi hari ini."
"YESSSSS."
Kebahagian adalah disaat guru gak masuk. Ya tapi tetep aja sih ada tugas. Tapi santay aja kalo sama Bu Sooyoung bisa dikerjain di rumah.
Alhasil kelas XI MIA 2 jamkos 2 jam. Lumayan lah.
Mingyu sama anak cowok yang lain udah ancang-ancang mau buka hape buat ngegame bareng. Tapi gagal pas Mina dateng nyamperin Mingyu.
"Gyu, kasih tau sekarang aja yuk?" kata Mina.
"Kasih tau apa?" tanya Mingyu bingung.
Mina menghela napas. "Itu loh yang lomba kartinian"
"Oh iyaaa. Ayuk deh"
Dengan itu, Mina dan Mingyu maju ke depan kelas. "GUYSSS! Minta perhatiannya dong sebentar" teriak Mingyu.
Sekelas langsung nengok.
"Jadi kurang lebih seminggu lagi kan sekolah kita bakal ngadain kartinian. Nah tiap kelas harus pilih perwakilan nih buat ikut lomba-lombanya. Ada vocal group, abang none, sama Miss Kartini. Jadi siapa yang mau nih?"
Setelah melalui perundingan yang panjang, akhirnya terpilihlah orang-orang yang akan mewakili XI MIA 2 dalam lomba-lomba tersebut.
Untuk lomba vocal group, anggotanya itu semua anak YTJ. Ada Rose yang main gitar, Bambam main Cajon (baca: Kahon), serta Jungkook, Dokyeom, dan Yuju sebagai vocalist.
Sementara anak YTJ yang lain siap jadi tim hore-hore.
"Udah ada pilihan lagunya nih. Mau pilih lagu apa?" tanya Rose.
"Ntar ajalah, anjay! Masih lama ini lombanya" jawab Bambam mager. Bambam tuh mau nikmatin jamkosnya dengan tidur, bukan diskusi.
"Yaudah." jawab Rose abis itu balik lagi buka hape dan chat Junhoe.
Belom juga Rose buka hape, eh Lisa dateng terus duduk disamping dia.
"Rose cantikkkk, hotspot dong." kata Lisa sambil senyum-senyum manis.
"Hotspot mulu lo. Beli kuota dong." jawab Rose sebel. Tapi tetep dinyalain hotspotnya buat Lisa.
"Lupa gue. Hehehe makasih ya." balas Lisa.
"Tumben lo gak ngapel, Lis."
"Pengennya gitu sih. Tapi liat aja Bambam ngapain."
Lisa lalu menunjuk Bambam yang kayaknya udah sampe di alam mimpinya. "Kerjaan dia mah cuma tidur, main game, sama main drum. Udah itu itu doang. Gue dianggurin muluu" curhat Lisa sebel.
"Lah sedih amat. Beda tuh sama yang onohh" kata Rose sambil nunjuk Eunha sama Jungkook yang lagi ngobrol berdua. Asik bener dah. Sampe-sampe Rose jadi kangen Junhoe.
Lisa juga ikutan sedih kangen ngobrol lama sama Bambam tapi ini cowoknya malah tidur coba.
"Pengen join mereka main Ludo dehh tapi mereka udah main daritadi" kata Lisa menunjuk Jiho, Yuju, Dokyeom, dan Mingyu yang asik main ludo.
"Ayukk main sendiri aja disini" ajak Rose.
"AYUK!! Sama siapa aja tapi?"
"Ajak Jaehyun aja- Yah tidur lagi tuh orang. Ya udah sama Mina aja deh"
Tadinya Rose mau ngajak Jaehyun tapi itu orang selalu tidur seperti biasa. Jadinya Rose mau ngajak Mina yang lagi duduk diem di mejanya sambil main hape.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018