Siang ini, Lisa sudah tiba di Mall Z bersama dengan Eunha dan Jungkook untuk acara blind date nya hari ini.
Sekarang mereka bertiga sedang memesan kursi di bioskop. Tadinya, Lisa pengen Jungkook dan Eunha tuh duduk di satu baris di belakang Lisa. Tapi sayangnya tempat duduknya udah banyak yang full. Akhirnya, Eunha dan Jungkook duduk pas disamping Lisa dan Taehyung. Berempat gitu berjejer.
Setelah pesen, mereka nunggu di kursi deket pintu bioskop.
"Eunha ini gimana gue deg-deg an" kata Lisa. Antara takut sama deg-deg an mau ketemu Taehyung yang diliat dari foto sih ganteng.
"Kalem, Lis" jawab Eunha.
Gak lama kemudian, Lisa dapet chat dari Taehyung.
Taehyung
Kamu yang pake baju kotak-kotak bukan?Lisa
Iya kakLisa
Kakak dimana?Taehyung
Coba ngadep belakangLisa otomatis ngadep belakang, dan benar aja disana udah ada Taehyung yang melambaikan tangan ke Lisa.
Lisa berjalan menghampiri Taehyung, "Ini tiketnya, Kak" kata Lisa.
Taehyung mengambil tiket itu. "Yaudah masuk aja yuk?" ajaknya yang dibalas anggukan Lisa.
Eunha dan Jungkook juga mengikuti Taehyung dan Lisa untuk masuk ke dalam bioskop.
Lisa dan Taehyung duduk duluan, kemudian Eunha dan Jungkook datang. Lisa berusaha setengah mati buat nahan ketawanya saat matanya bertemu mata Eunha.
Disaat Eunha baru aja ingin duduk disamping Taehyung, Jungkook langsung, "Gak"
Akhirnya urutan duduknya Lisa - Taehyung - Jungkook- Eunha. Jungkook dan Eunha di pojokan deket tangga, sementara samping Lisa ada ibu-ibu sama anaknya.
Selama setengah jam setelah film di mulai, Lisa sama Taehyung ini diem-diem aja. Beneran gak ada yang ngomong, masing-masing fokus sama filmnya. Sementara Eunha dan Jungkook udah haha hihi macem bahagia bener.
Ditambah ibu-ibu sama anak disampingnya ini berisik banget dari tadi gladak-gluduk mulu bisa diem gak sih:(
"Dingin gak?" tanya Taehyung tiba-tiba.
Lisa bingung mau jawab apa, tapi jujur aja lah, "Dingin" jawab Lisa.
Lisa pikir, Taehyung bakal ngasih jaketnya dengan romantis ala-ala ftv gemes. TERNYATA ENGGAK.
Taehyung malah ngambil tangan kanan Lisa, dan dimasukin ke saku jaketnya.
Dalam hati, Lisa langsung
Tapi di luar tetep stay cool.Asli dah, ini Lisa bingung, shock, deg-degan, salting, semua jadi satu. Ini pertama kali Lisa diginiin sama cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018