Keesokan harinya adalah hari libur nasional. Sebuah kesenangan tersendiri bagi pelajar yang bisa liburan di hari Sabtu dan Minggu. Apalagi simpang siur kebijakan full day belum diterapkan di SMA Bhakti dan baru akan diterapkan bulan depan. Dan murid-murid SMA Bhakti perlu bersyukur karena hari Senin sampai Sabtu digunakan untuk ujian sekolah. Jadi, untuk kelas X dan XI diliburkan.
Pagi itu, Nayla mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel, mencuci, membantu Mamanya memasak, dan ia baru bisa sarapan pukul 10 pagi, tepat di saat Brian menelpon dirinya.
"Halo."
"Halo. Lagi apa Nay?"
"Makan."
"Aku ganggu?"
"Hmm.."
"Yaudah sambung nanti. Asal kamu inget aja sih. Jangan lupa loh ya?"
"..."
"..."
"..."
"Bye, Nay."
Sambungan telepon terputus. Nayla melanjutkan sarapannya dan mandi. Setelah itu, Nayla menghabiskan waktu di kamar atas sambil membaca novel dan ditemani oleh lagu yang berputar.
Turn the lights turn the lights down low
Yeah, now i'm feeling your breathing slow
Cause baby we're just reckless kids
Trying to find an island in the flood
HP Nayla berbunyi. Telepon lagi dari Brian. Nayla menggeser tombol hijau dan telepon tersambung. Nayla menyetelnya ke loudspeaker agar ia bisa sambil membaca novel.
"Halo, Nay."
"Hmm..apa?"
"Kamu lagi ngapain?"
"Baca novel sambil dengerin lagu."
"Novel apa? Lagu apa?"
"Novel The Death Cure. Lagunya Lights Down Low."
"Ohh.. Death Cure. Aku dah pernah baca. Ceritanya..."
"Ssttt.. gak usah sok tau."
"Yaahhh, ketahuan gak pernah baca haha.."
"..."
"Aku suka lagunya Lights Down Low."
"Tau?"
"Iyalah. Aku nyanyi ya? Ehmm... And i will give you anything baby. But can you feel this energy? take it. And you can have the best of me baby."
"Tau beneran ternyata."
"Tau lah."
"Bagus deh."
"Kamu kenapa suka lagunya? Tau gitu aku nyanyiin buat kamu terus."
"Suka aja sih. Romantis."
"Ohh, romantis ya? Gimana kalo besok aku tembak kamu pake lagu itu?"
"Jangan halu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet [Season 1 dan 2]
Подростковая литература[SLOW] JANGAN LIHAT COVER. BACA AJA CERITANYA :) NEW COVERRRR!!!! Nayla adalah seorang cewek yang terkenal sangat judes, pendiam dan dingin. Semua orang sulit untuk meluluhkan hatinya. Di samping itu, ia begitu ditakuti karena merupakan ketua dari o...