[Season 2] Part 16 : Brian, Maaf

1.3K 85 43
                                    

Song : Martin Garrix, David Guetta ft. Romy Dya & Jamie Scott - So far away

Lagu yang recommended banget 💜

Diputer biar makin seru ya 😀

***

Sore itu tiba-tiba berubah menjadi mendung dan terdengar suara petir bersahutan. Brian menatap langit sambil duduk di balkon hotel. Brian memang tidak pulang dari semalam dan memilih menginap di salah satu hotel. Brian sendiri, ditemani lagu yang kini sedang berputar di sampingnya. HP nya ia biarkan begitu saja dari semalam, dan terus bergetar menampilkan pop-up pesan. Pikirannya berputar ke kejadian tadi siang dan ia terngiang kata-kata Nayla padanya.

"Aku benci banget sama kamu, Brian. Aku gak tau apa kita masih pantes kalo bareng! Kamu kejar Sinta aja! Gak usah deket-deket aku lagi!" teriak Nayla, lalu pergi.

"Aan, kejar dia, bawa pulang." kata Brian lirih. Aan langsung mengangguk dan dengan langkah seribu menyusul Nayla yang sudah jauh berlari.

"Bren, lo bisa tau lokasi gue kan? Nanti sore, bawain baju-baju gue, bawa ke gue." kata Brian, lalu berlalu dari hadapan adiknya.

Brian masih ada di balkon sambil menatap langit yang mulai meneteskan air hujan. Ia akhirnya menyerah dan membuka HP nya. Ada sekitar 10 pesan dari orang berbeda. Yang terbawah adalah pesan Nayla pukul 10.00 pagi tadi yang menanyakan Brian dimana.

Brian tidak membukanya, dan beralih pada yang lainnya. Pesan dari Papanya, Mamanya, Aan, Rio, Sinta, Brendan, Dimas, Hera, dan Gita. Brian membuka pesan Brendan.

Brendan : gue otw.

Brian : ok

Jarinya membuka pesan dari Hera yang panjang sekali. Dikirim sekitar lima belas menit yang lalu.

Hera : Lo apain Nayla? Kenapa dia sedih gitu hah? Lo gak mikirin dia dan malah berduaan sama Sinta di spot foto cabe-cabean. Otak lo dimana? Hati lo dimana? Dasar gak punya perasaan lo! Tanggungjawab! Dia gak mau ditemuin siapapun gila!

Brian : Calm down. Gue gak ada maksud gimana-gimana sama Nayla. Tapi gue cuma mau kasih pelajaran sama Sinta. Gue udah muak sama kelakuan dia yang selalu nempelin gue terus. Asal lo tau, gue hampir aja habisin itu cewek kalo Nayla gak dateng. Gue gak perduli sama Sinta, walaupun dia cewek atau apapun, gue gak perduli lagi. Gue udah capek ditekan terus sama Papa gue, gue capek dideketin Sinta terus. Jangan salahin gue, lo gak tau gimana rasanya jadi gue. Gue stres, Ra. Gue gak tau harus gimana lagi buat jauhin cewek gila itu dari hidup gue.

Brian membuka pesan Gita yang isinya sama saja seperti pesan Hera. Marah tidak jelas.

Gita Toa : Brian, lo apain temen gue? Awas lo macem2 gue patahin leher lo!

Brian : tanya Hera. Dia tau semuanya

Gita Toa : Ada apa sih sama kalian?

Brian : Tanya Hera

Gita Toa : Kenapa lagi? Sinta ya?

Brian : Tanya Hera.

Brian menjauh dari balkon yang mulai membasahinya dengan air hujan yang semakin deras.

Too many fights, and we cried

But never say we're sorry

Bitter Sweet [Season 1 dan 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang