[Season 2] Part 15 : Disappear

1.3K 68 22
                                    

Song : Cash Cash ft. Conor Maynard - All My Love

Silakan diplay biar makin seru guys😀

----------------------

Nayla datang agak siang dan ia mendapat surat kaleng lagi pada Rabu pagi. Ia membukanya dan bertuliskan:

Brian akan jadi milik gue bentar lagi. Ya, sekedar kasih tau lo aja sih. Eh, iya, gue kayaknya gak akan kirim lo surat begini lagi karena gue akan menang.

Nayla menghela nafasnya, lalu memasukkan surat itu ke dalam tas, dan mengusap wajahnya.

"Nay!" sapa Gita, lalu duduk di samping Nayla.

"Tadi malem kemana sih?" tanyanya.

"Nanti gue ceritain." kata Nayla.

"Kenapa muka lo? Gak enak banget." komentar Gita.

"Biarin." jawab Nayla.

"Dapet surat lagi?" tanya Gita. Nayla mengangguk.

"Semua awalan tulisannya BYE. Dia gak akan kirim surat lagi ke gue." kata Nayla.

"Gue penasaran, Nay. Serius deh," Gita menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Hai kalian!" sapa Rebecca sambil menghampiri Nayla dan Gita.

"Kok mukanya pada ditekuk semua sih? Ada apa? Gak suka gue dateng ya? Kenapa sih kok kayaknya kalian hindarin gue?" tanya Rebecca.

"Kita gak maksud gitu, Bec. Cuma..." Kata-kata Gita terhenti dan ia melirik Nayla. Nayla menggeleng.

"Gak apa-apa. Maaf mood gue lagi kacau aja. Jadi gue diem." jawab Nayla.

"Apa gara-gara Brian?" tanya Rebecca.

"Iya. Itu gara-gara Brian." jawab Gita.

"Wah, dari tampangnya dia emang brengsek sih. Nyebelin banget. Nyolot," Rebecca begidik.

"Kok lo tau?" tanya Gita.

"Tau lah orang pernah ngobrol sama gue. Well, katanya setiap Rabu lo dapet surat ya? Dari siapa sih? Teror ya?" tanya Rebecca.

"Bukan apa-apa. Jangan kepo." kata Nayla dingin.

"Dih gue kan temen kalian. Masa gaboleh kepo sih?" Rebecca manyun.

"Terlalu privasi." kata Gita mewakili.

"Pelakor kali yang kirim." terka Rebecca.

"Udah deh jangan bikin mood Nayla nambah rusak," Gita mendorong Rebecca dan menuntunnya ke kursinya. Tapi, Rebecca masih saja berdiri dan bergabung bersama dua orang itu.

"Gue boleh lihat kertasnya? Ada yang bilang gue titisan Sherlock Holmes tau. Gue pasti tau siapa pelakunya!" Rebecca mulai percaya diri.

"Gak," Nayla menggeleng.

"Ada yang bilang juga gue adiknya Conan." kata Rebecca.

"Siapa yang bilang? Mama Papa lo? Sodara lo?" tanya Gita.

"Gue sendiri sih," Rebecca nyengir.

"Gila lo!" sembur Gita.

"Hehehe gue cuma pengen bikin kalian seneng kok jatohnya malah gue dibully," lagi-lagi cewek itu manyun.

"Gak usah sok ngelucu! Gak lucu!" kata Gita.

"Iya yaudah gue diem deh." kata Rebecca.

"Apa jangan-jangan elo ya yang kirim ini?" tanya Gita sambil menatap Rebecca tajam. Nayla menyenggol lengan Gita menyuruhnya diam, tapi Gita menggeleng.

Bitter Sweet [Season 1 dan 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang