14.

13.1K 1.1K 76
                                    

"Kenapa kosong ? Ternyata kamu tak ada."

Kinar menyusuri setiap lorong kampus yang sudah terlihat ramai, meskipun ramai namun seperti ada sesuatu yang hilang,ntah apa itu Kinar tidak tahu.

Semenjak kejadian Kinar di labrak Oliv, dia izin beberapa hari,sampai sekarang Kinar belum melihat Iqal. Bohong kalo Kinar bilang tidak rindu.Bahkan di setiap doa selalu terselip nama Iqal.

Ntah kemana laki-laki itu,bagai di telan bumi,tak pernah menemui Kinar walau terkadang hanya menggoda Kinar,atau sekedar membuat rayuan manis yang berujung Kinar tak bisa tidur.

Bolehkah Kinar bilang Rindu ?

Tapi Kinar tidak mau merindukan seorang adam yang belum pasti di milikinya namun hati tak bisa membohongi.

Kinar ingin bertanya pada Alif,Omy,Egar namun siapa dia ?

Andai Iqal imamnya tentu tidak akan sulit untuk Kinar menanyakkan itu. Namun Kinar hanyalah seorang pengaggum dalam diam dan doa.

"Narrrrrr !!!"
Teriak Omy yang membuat Kinar kaget.

"Kak Omy, ucap salam lebih baik kak."
Peringat Kinar dengan senyuman ramah.

"Heheh Assalamualaikum nar,kalo salam dulu nanti pas di panggil ngeliat semua nar."
Ucap Omy dengan nafas yang masih ngos-ngosan.

"Waalaikumsalam, iya juga ya kak. Ada apa ya kak ?"
Tanya Kinar penasara sambil mengerutkan dahinya.

"Nar, ini ada titipan surat dari Iqal."
Omy menyerahkan sebuah amplop berwarna biru laut."

Kinar mengambilnya. Dia bingung kenapa Iqal senang sekali mengiriminya surat. Iqal selalu saja melakukan hal yang di luar dugaan,terkadang Kinar tidak bisa menebak jalan pikiran nya.

"Surat apa ini kak ?" Tanya Kinar penasaran.

"Surat lamaran kali nar. Yaudah gue pamit ya nar, Assalamualaikum."
Omy segera beranjak dari tempatnya dan meninggalkan Kinar yang di liputi rasa penasaran.
Dijaman yang sudah canggih seperti ini saja Iqal masih mau menggunakan surat sebagai media pengungkapan perasaan.

Kinar sampai lupa menjawab salam dan menanyakan keberadaan Iqal.

Kalo Iqal mau menghilang,mending jangan buat Kinar baper.

Kalo Iqal mau pergi tolong jangan buat Kinar semakin sayang.

Kinar tidak suka di bolak-balikkan hatinya.

❤❤❤

Sampai pulang kuliah pun laki-laki yang mempu merobohkan semua pertahanan wanita itu masih juga tak terlihat.

Kemana Iqal ?

Surat kedua yang di berikan Iqal belum Kinar baca. Rasanya Kinar ingin sholat istikharah agar dia bisa mendapatkan jawaban dari hatinya ini dan pilihan yang harus Kinar ambil.
Membuang perasaan atau tetap mencintai dalam diam.

Kinar mulai berjalan ke arah rumahnya,dia sudah sangat lelah.
Ingin segera merebahkan tubuhnya di atas kasur empuknya.

❤❤❤

"Assalamualaikum bunda,Kinar pulang."

Kinar membuka sepatu nya dan bergegas masuk ke kamar karena tidak terdengar suara bunda atau pun ayah nya,biasanya kedua orangtua Kinar itu sedang pergi ke rumah tante Kinar di Tanggerang jadi hari ini rumah sepi.

Dia merebahkan dirinya di atas tempat tidur. Kinar teringat akan surat yang diberikan Iqal tadi.
Dia segera mengambil tasnya dan membuka surat tersebut.

Saat membaca satu-persatu kata dalam surat itu Kinar sangat terbius bahkan ini yang di katakan baper level tertinggi.

~iqal~

Jangan mikir yang macam-macam nar.
Iqal di sini bukan buat pergi atau ninggalin Kinar.

Tapi disini Iqal lagi berjuang biar bisa cepat tamat kuliah dan khitbah Kinar.

Kalo beberapa bulan ini Iqal hilang itu semua buat bisa jadi yang terbaik untuk Kinar.

Kalo bisa sekarang Iqal pengen khitbah Kinar,
Tapi Iqal belum jadi laki-laki sukses.

Mana mungkin Iqal buat Kinar susah sedangkan ayah Kinar berjuang mati-matian buat anak gadisnya bahagia.

Iqal enggak minta Kinar tunggu,karena akan banyak kaum adam yang mengantri untuk mendapatkan hawa seperti Kinar tapi Iqal cuma minta Kinar sabar.

Kalo ada laki-laki yang bahkan lebih baik dari Iqal dan Kinar sayang, mungkin Iqal akan merelakan tapi Iqal enggak mungkin bisa setabah itu  pasti bakal Iqal santet laki-laki itu.😅

Kinar enggak perlu khawatir sama Iqal,
Iqal di sini makan yang teratur bisa jaga kesehatan kok.
Padahal Kinar enggak mau tahu ya hehehe.

Iqal malu sekarang kalo ngucapin Kangen sama Kinar soalnya Kinar belum menjadi kekasih halal Iqal nanti allah marah.

Kalo udah halal nanti, setiap hari Iqal bakal bilang kangen Kinar sampai Kinar bosen dengernya tapi Kinar enggak akan pernah bosan sama kata-kata Iqal.

Nar,nanti kalo Iqal datang ke rumah sama orangtua Iqal jangan kaget lagi.

Wisuda Iqal nanti,Kinar datang ya. Jangan buat Iqal patah hati.
Ngeliat Kinar sedih aja Iqal patah hati.

Nanti Wisuda wajib datang,kalo Kinar enggak datang Iqal akan bilang baru kali itu Iqal ngerasain sakit hati terdalam.

Jangan selingkuh di sana, awas aja selingkuh !!!
Kalo mau selingkuh harus lebih ganteng dari Iqal tapi di kampus enggak ada yang lebih ganteng dari Iqal.

~Kinar cantik calon istri Iqal~

❤❤❤

A.N : Kapan ya ada yang ngirim surat kaya gitu ke aku ? 😂

Iqal (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang