25.

12.4K 965 54
                                    

A.n : Yeyey udah sampe part 25, terimakasih untuk kalian semua, terimakasih juga untuk grub 'Iqal' ,Tanpa kalian aku ini hanya butiran debu 😂😂😂

#Minal Aidzhin walfaidzhin, mohon maaf lahir dan batin ya 😃

"Bahkan ketika sudah sah untuk kangen saja aku masih malu,lalu kenapa sekarang tidak mempunyai ikatan yang sah berani sekali mengumbar kata kangen. "

Setelah Iqal pergi rasanya rumah sepi, meskipun baru 4 hari mereka menjadi suami-istri sah namun Kinar sudah merasakan betapa setiap menit yang dia lalui dengan Iqal selalu berarti.

Kinar memutuskan untuk tetap tinggal bersama keluarga Iqal karena Umi dan Abi sangat ingin menantunya itu tetap di sini.  Kinar tidak bisa mengelak,kan tidak enak durhaka pada mertua.
Walaupun ayah dan bundanya menyuruh tapi dia masih sangat canggung.

Kilah sangat senang kakak iparnya itu mau tinggal di sini karena Kilah memiliki teman untuk curhat dan bisa mengajak Kinar untuk belanja.

Saat ini Kinar sedang berada di kamar Iqal, setelah selesai membantu Clara memasak, dia pun istirahat.  Kinar baru ingat tadi Iqal mengirimkannya surat jadilah dia mengambil surat itu di dalam kantung baju nya.

Itu adalah surat ketiga yang di beri Iqal kepada Kinar. Semua surat yang Iqal kirim selalu saja Kinar simpan di sebuah box sedang agar tidak tercecer dan hilang.

Kinar mulai membaca satu persatu kalimat dalam surat itu, terkadang Kinar bingung dengan Iqal di jaman secanggih ini tapi dia masih memelih media surat untuk menyampaikan rasa sayang nya.  Terkesan lebih romantis karena ditulis langsung dari sebuah goresan pena yang indah.

Kinara Alona istriku,

Saat ini Iqal bahagia memiliki Kinar dalam hidup Iqal.
Bahkan di belakang nama Kinar sudah bisa Iqal tulis istri.
Iqal tidak mau meminta lebih lagi kepada Allah karena sekarang saja Iqal sudah sangat bersyukur memiliki istri seperti Kinar.

Iqal bakal cepat kok menyelesaikan S-2 nya biar kita bisa buat anak hehheh *becanda nar
Terpisah sama Kinar dari kampus aja Iqal sulit menahan kangen apalagi sekarang terpisah ribuan kilometer bahkan ribuan pulau.

Kinar jangan nakal di sana,
Iqal di sini pasti akan cari bule untuk selingkuhan kan lumayan biar bisa pamer sama Kinar kalo Iqal udah pernah selingkuh heheh.

Kinar jangan telat makan, awas aja kalo Iqal dengar Kinar sakit.  Iqal bakal ngambek, kalo Kinar sakit separuh kekuatan Iqal rasanya melemah juga.

Cepetan tamat kuliah gih, biar kita bisa bulan madu. 
Kan nanti Iqal bisa pamer sama Omy, Alif sama Egar kalo menikah itu enak.

Jangan pernah nangis,
Kalo air mata Kinar jatuh karena ada yang nyakitin Kinar Iqal pastiin orang itu bakal masuk rumah ssakit berani-beraninya buat istri Iqal jatuhin air mata.

Nar, nanti setelah pulang Iqal pengen punya anak 8 biar bisa jadi pasukan pengibar bendera.
Kinar harus kuat ya,tenang nanti Iqal akan bantu waktu lahiran.

Iqal pasti akan sering kasih kabar sama Kinar kalo waktu nya lagi kosong,  Iqal harap Kinar jangan galau terus waktu nunggu Iqal.

Nanti kalo Iqal pulang pas sampe rumah dandan ya,  hitung-hitung penyambutan istri pada suami tapi jangan pernah dandan di depan laki-laki lain.

Apalagi kalo ke kampus engga usah dandan.  Kinar jelek kalo dandan, kaya badut.

Pokoknya Iqal sayang Kinar,doakan Iqal di sini.
Iqal sayang Kinar karena allah.
Iqal cinta Kinar karena allah.

~Iqal ganteng suami Kinar~

Tidak akan Kinar temui lelaki se romantis Iqal, dasar lelaki itu saat jauh saja masih pintar membuat Kinar baper.  Dia tidka bisa janji untuk tidak menangis karena surat Iqal benar-benar membuat dia jatuh cinta ribuan kali dengan Iqal.
Kinar mencoba menelepon Iqal namun ponsel lelaki itu masih tidak aktif.

Baru beberapa jam saja Kinar sudah kangen,ntah bagaimana perasaan kangen ini untuk dua tahun ke depan?

"Nar, makan dulu nak! " Ajak Clara di depan pintu kamar.

Kinar segera menghapus air matanya,kan malu kalo Umi Clara tau melihat dia menangis

Kinar segera membuka pintu dan melihat perempuan yang masih sangat anggun di saat umurnya sudah tidak muda lagi.

"Oke umi. "

"Udah kangen Iqal aja ya nar,itu mata nya kok merah semua. "

Ternyata Kinar baru sadar sifat jahil Iqal itu adalah kerurunan Clara karena lihat saja Umi Iqal itu suka sekali menggoda Clara.

"Ihh Umi, ini bekas Kinar nangis di bandara tadi. "

"Hhahh Umi itu udah mengecap manis, asam nya kehidupan nak, jadi engga usah bohong sama Umi orang bekasnya masih baru gitu. "
Senyuman menggoda tak hilang dar raut wajah ibu Iqal itu.

Kinar tidak bisa mengelak lagi, dia malu, ternyata umi nya Iqal itu sangat peka.

"Nanti ikut Umi arisan RT ya nak. "

"Ehh, okee Umi. "
Kinar tidak tahu nanti bakal seperti apa suasana arisan itu, yang jelas sekarang saja Kinar sudah cemas.

Mereka menuju meja makan, dan makan bersama dengan penuh nikmat.  Sambil sesekali Kilah menggoda Kinar.

"Kak Kinar, jangan galau gitu deh.  Nanti Kilah ajak cari selingkuhan. "

Clara langsung saja menjitak kepala Kilah.
"Ehh engga boleh gitu, nanti Kilah di sate abang mau? "
Ucap Umi Clara dengan nada menegaskan karena Kilah hobby sekali menggoda kakak iparnya itu.  Padahal kan itu keturanan Clara.

"Heheh kamu ini Kil. "
Kinar rasanya bahagia tinggal di sini meskipun tadi awalnya dia masih canggung karena Iqal tidak ada tapi ternyata keluaraga Iqal seru-seru.



Iqal (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang