🐾 Luang

2.4K 201 3
                                    

Mingyu kalau lagi waktu luang kerjaannya adalah jalan-jalan bareng temen-temennya, keluyuran nyari tempat foto yang instagramable banget, terus baru pulang tengah malem, kadang gak pulang, dan nginep di tempat temennya.

Beda lagi sama Minkyung yang kalau lagi kosong dan libur kuliah kerjaanya adalah goler-goler cantik di kasur, terus pindah ke depan tv, terus ngunyah apa aja yang ada di kulkas. Begitu terus sampe sore dan baru deh mandi.

"Kyung, mandi gih sana," suruh Mingyu sambil ngehempasin kaki Minkyung yang enak selonjoran di sofa supaya dia juga bisa duduk.

"Ntaran ah, masih ngumpulin mood," jawab Minkyung terus nendang muka Mingyu. Tentu aja disengaja.

"Yaelah mandi aja segala nunggu mood," komen Mingyu

"Diem ah bawel, mentang-mentang dari subuh udah mandi jadi belagu ya lo?" sewot Minkyung.

"Wajelasss dong."

"Mau kemana sih lo emang udah rapih begini dari tadi tapi gak pergi-pergi?" tanya Minkyung udah ngalungin anduk.

Kalungin aja dulu. Gatau mandinya berapa jam lagi.

"Biasa, jalan-jalan sama Minghao," jawab Mingyu sambil mainan hape, chattingan sama sim simi.

Isi chattingannya kaya gini.

Mingyu :
Kenal Kim Mingyu ga?

Simi :
Waaa kenal dong. Dia kan manusia yang paling ganteng yang ada di muka bumi ini. Simi naksir berat deh.

Hayo, siapa yang kaya Mingyu juga? Bikin pertanyaan dan jawaban sendiri.

"Dengan tujuan?" tanya Minkyung sinis. Soalnya Mingyu tuh kalau pergi-pergian tuh suka gak ada faedahnya.

"Ya Cuma jalan-jalan, nyari udara seger."

Nah kan bener.

"Ini nih, ini. Yang bikin jalanan macet tuh orang-orang macem lu yang keluar tanpa tujuan jelas. Menuh-menuhin jalan tau gak? Mending diem aja sih lo di rumah, ngabis-ngabisin bensin tau gak?"

Mingyu udah denger kalimat ini lebih dari sejuta kali. Tiap kali Mingyu mau pergi, pasti begini kalimatnya. Bosen asli dengernya.

Pas lagi asik chattingan sama sim simi, ada chat masuk dari Minghao. Ternyata Minghao udah nunggu di depan rumah. Langsung aja Mingyu angkat pantat.

"Bawel lu ah, mandi sono. Byebyee jangan kangen yaaaa."

"CUIH!"

"CUIH!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang