Mingyu, Minkyung, Minju sama Dokyeom beres nonton sekitar jam empat sore. Setelah nonton mereka gak langsung pada pulang karena untuk ukuran main, jam segini mah masih sore.
Anak ayam aja pulang ke kandangnya selepas margib, masa anak manusia kalah sih sama anak ayam. Eeeh.
Jadi keempatnya mutusin buat makan dulu. Di mana? Tentu saja Richeese karena Richeese dan Minkyung adalah satu kesatuan yang gak bisa dipisahkan.
Selesai makan, terus jalan-jalan sedikit ngiterin mall. Liat-liat barang lucu yang manatau harganya murah dan berguna. Karena kebanyakan barang lucu tuh mahal dan kurang guna sih :/
Minkyung yang biasanya lebih suka ngemall sendiri aja hari ini enjoy banget jalan bareng gini.
Kalau diinget-inget, kapan ya terakhir kali jalan bareng orang gini?
Oh iya, terakhir tuh sama Kak Wonu, nonton Frozen 2. Yang habis nonton itu udahnya putus deh Wkwkw. Lawaq bener. Udah kaya judul ftv, Cintaku Usai Setelah Nonton Frozen 2.
Langit udah gelap begitu mereka kelar muterin mall tanpa beli satupun barang. Karena Dokyeom bawa motor, otomatis mereka jadi berpisah di lobi karena Dokyeom mau ke parkiran buat ambil motor. Sementara Trio Kimin nunggu grabnya datang.
"Thanks banget loh teraktiran nonton sama makannya, jadi enak," kata Dokyeom dengan senyum lima jarinya.
Dokyeom seneng abis lah bisa main sama trio Kimin hari ini, apalagi tiap Dokyeom ngelawak tuh selalu disautin sama Minkyung. Jadi jatuh cinta lagi kan Dokyeom sama Minkyung :3
"Hati-hati di jalan ya Kyeom, jangan ngelamun, ntar masuk selokan," kata Minkyung yang jadi dapat pelototan dari Mingyu.
"Hati-hati di jalan kak," sahut Minju juga.
"Iyaa gue mah pinter kok, gak akan ngelamun. Kalian juga hati-hati ya," kata Dokyeom.
"Udah cepet pergi lu ah," usir Mingyu sebel karena Dokyeom malam mundur maju mulu, gak pergi-pergi.
"Dah Minkyung, Mingyu, Minju. Kapan-kapan jalan bareng lagi yaa, seneng deh main sama kalian," pamit Dokyeom yang juga dibalas lambaian tangan Minkyung sama Minju.
End
°280120