🐾 Ribut

757 87 0
                                    

Udah dua harian ini rumah hening banget. Gak ada keributan antara Mingyu-Minkyung. Padahal biasanya kan nempel sebentar aja pasti ribut kan mereka.

Undangan dari sang mantan ternyata memberi dampak besar buat hubungan persaudaraan antara Mingyu dan Minkyung.

Dua-duanya sama-sama gak enak hati buat barengan. Yang satu ngerasa bersalah karena gak ngasih tau sejak awal, yang satu ngerasa malu udah ngambek.

Ibu Kim gak curiga apa-apa soal anak kembarnya itu karena dipikirnya ya wajar aja anaknya gak ribut, soalnya kan dua-duanya pada sibuk kuliah.

Mingyu pulangnya selalu malem, yang mana pada saat itu Minkyung udah tidur. Besoknya pas Mingyu bangun, Minkyungnya yang udah berangkat kuliah.

Sampe akhirnya di hari ke tiga Ibu Kim ngeh kalau anak kembarnya ini lagi pada berantem.

Tapi Ibu Kim udah tau banget, kalau anak kembarnya ini berantem maka gak boleh ada yang ikut campur.

Karena belajar dari yang udah-udah, kalau mereka berantem terus ada yang ikut campur, bukannya beres masalah yang ada makin repot.

Jadi Ibu Kim milih buat diem aja dan mantau. Lagian ini udah hari ketiga kan berantemnya? Liat aja besok juga pasti udah baikan.

Dan bener aja, besok paginya Minkyung sama Mingyu udah ribut, yang artinya mereka udah baikan.

Kamus GyuKyung :
Ribut = Akur

"GUE DULU IH!"

"GUEEE DULU!!!! GUE UDAH TELAT INI KYUNG, AH!"

"LO MANDI GAK MANDI BULUK-BULUK JUGA. MINGGIR!"

"SEENAKNYA AJA ITU MULUT KALAU NGOMONG YA!"

"YA EMANG GITU KENYATAANNYA KAN?!"

"😡😡😡😡"

Sekarang Mingyu sama Minkyung lagi ribut depan kamar mandi nentuin siapa yang mandi duluan.

"Yaudah biar adil ayah dulu ya," kata ayah enteng banget yang entah sejak kapan ada di antara Mingyu sama Minkyung, terus dengan santainya masuk kamar mandi dan tentu tidak lupa ngunci pintu.

Mingyu sama Minkyung otomatis teriak, "AYAHHHHHH!!!"

Mingyu sama Minkyung otomatis teriak, "AYAHHHHHH!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°140919

кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang