🐾 Wajar?

658 71 4
                                    

Mingyu akhirnya jadi ngungsi ke kosan Minghao, setelah satu jam terjebak di dalam kamar.

Awalnya Mingyu kuat aja gitu di kamar nonton bola dengan telinga disumbat headset. Tapi lama kelamaan suara jeritan di ruang tv bikin Mingyu jengkel sendiri. Mana aura kamar mendadak gak enak lagi.

"Duh sorry kamar gue lagi berantakan," kata Minghao merendah begitu Mingyu masuk ke dalam kosannya yang rapih pake banget.

"Berantakan apa anjir rapih begini," seru Mingyu jadi duduk di tepi kasur Minghao.

Minghao langsung aja nyalain tv-nya dan nyari siaran bola. Kalau gak karena ada Mingyu, Minghao mana mau nonton bola, gak minat katanya.

Gak lama dari itu Dokyeom pun datang, ikut gabung sama temen-temennya nonton bola.

Sampe akhirnya siaran bola iklan dan ketiganya pada otomatis cek hape masing-masing, mau ngecek aja manatau ada pacar orang yang khilaf ngechat mereka.

Maklum, ketiganya sama-sama jomblo.

"Menurut lo pada, wajar gak sih kalau ada orang pacaran tapi jarang posting foto bareng?" tanya Mingyu setelah nonton semua igstories orang-orang yang dia follow.

"Tergantung, kalau tipe orangnya emang gak begitu suka publikasi ya wajar. Kalau tipe orang yang suka pamer macem lo, ya gak wajar," jawab Minghao.

"Hmmmmm, gitu," kata Mingyu ngangguk, terus jadi ngecek akun instagram dengan uname @jeononu sama @minkyeong.

"Gue tuh lagi curiga sama Minkyung. Kayanya dia udah putus deh sama pacarnya," lanjut Mingyu ngasih unjuk profil ig Minkyung. "Habis jarang banget gitu update foto or apalah sama pacaranya gitu."

"Lo dihide kali?" tebak Dokyeom yang jadi bikin Mingyu mikir, iya juga ya, bisa jadi tuh.

"Bisa jadi sih. Tapi ya akhir-akhir ini aja dia pulang pergi pake ojol ke kampus, terus tiap gue tanya gimana kabar pacarnya dia selalu ngomel-ngomel gak karuan, bahkan yang paling bikin gue kaget, kemarin Minkyung habis nonton sama cowok lain, berdua doang! Dan Minkyung cuek aja gitu pas gue bilang, 'Gue cepuin bang Wonwoo loh ya lo nonton sama bang Jinhyuk," lanjut Mingyu mengeluarkan semua kecurigaanya sama Minkyung.

"Mungkin lagi break?" tebak Dokyeom.

"Apaan deh break-break-an. Kaya seminar aja," sahut Mingyu.

"Emang kenapa sih kalau Minkyung beneran udah putus? Lo mau nyariin dia cowok baru?" tanya Minghao penasaran.

Dulu, waktu Minkyung punya pacar, Mingyu heboh banget kaya orang kebakaran jenggot. Sekarang, Minkyung kaya udah putus sama pacarnya, Mingyu juga yang heboh.

"ENGGAK LAH! Bukan gitu maksud gue! Ya cuma pengen tahu aja, kan gue kembarannya?" kata Mingyu sewot.



🐾



Sementara Mingyu di kosan Minghao lagi gosipin hubungan Minkyung sama Wonwoo. Di rumah, Minkyung sama temen-temennya juga lagi bergosip ria.

Karena udah capek nonton horror maka keempatnya jadi ngisi tenaga dengan makan samyang dan beberapa keripik. Sambil makan, sambil gosip. Mantap!

Eunwoo sama Yaebin yang paling semangat buat ngomong. Semua teh yang mereka punya, mereka tumpahin semuanya. Minkyung sama Gyungwon mah bagian nyaut-nyautin aja.

Sampe akhirnya, malam makin larut dan obrolan yang mulanya haha hehe doang berubah jadi obrolan yang dalam. Salah satunya adalah,

"Kalau gue ada pikiran gak akan nikah? Wajar gak sih gaes?"

"Kalau gue ada pikiran gak akan nikah? Wajar gak sih gaes?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°101219

кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang