Minkyung lagi nunggu Mingyu di depan gedung kuliahnya. Semenjak ketabrak waktu itu Mingyu jadi rewel banget soal antar jemput.
Kata Mingyu, "Pokoknya lo pulang pergi sama gue dulu sampe gue gak khawatir lagi."
Minkyung iya iya aja daripada ntar dikasih tau orang-orang kalau dia ketabrak. Bisa panas kuping dia diceramahin dari segala penjuru.
Pas lagi nunggu itu, temen kelas Minkyung lewat. Namanya Byungchan.
"Hoi," panggil Minkyung ke Byungchan yang jalannya gak pake tolah toleh, lurus aja.
"Eh lo Kyung, kebetulan ketemu," kata Byungchan terus jadi nyamperin Minkyung.
"Kenawhat?" tanya Minkyung.
"Ini foto udah jadi," jawab Byungchan jadi ngelepasin ranselnya dan ngeluarin map isi foto-foto ukuran A4.
"Waaah, mana liat-liat," seru Minkyung antusias pengen liat hasil dari foto studio minggu lalu. Perjuangan banget ini ngumpulin mahasiswa IlKom satu jurusan.
"Nih, ini punya kak Wonwoo sekalian gue titip lo ya," kata Byungchan jadi ngasih dua lembar foto.
"Softfilenya ntar gue upload di grup LINE," lanjut Byungchan seolah tau apa yang mau dibilang Minkyung lagi.
"Okay, thanks ya," kata Minkyung.
"Siip, gue duluannya masih ada kelas," pamit Byungchan dan pas banget Byungchan pergi, Mingyu dateng.
"Lama banget anjis, gue lumutan ini," sebel Minkyung ngomelin Mingyu.
"Sorry deh tadi ada drama dulu," jawab Mingyu terus ngasihin helm ke Minkyung. Minkyung ngangguk, males berantem. Malu juga sih.
"Tolong masukin dong, gue males lepas tas," kata Minkyung sambil ngasihin dua lembar foto tadi ke Mingyu terus dia muter badan.
Sama Mingyu bukannya langsung di masukin, fotonya malah diliat dulu. Dia kepo juga dong pengen liat anak-anak jurusan IlKom. Emang bener Minkyung paling cantik di jurusan. Soalnya Minkyung sesumbar banget bilang paling cantik. Ya emang cantik.
Ternyata beneran, Minkyung yang paling cantik. Yaiyalah, orang cuma Minkyung cewek satu-satunya yang bertahan. Sisanya pada K.O. tengah jalan.
"Udah belom? Lama bangetttt," seru Minkyung udah beres rapihin rambut dan pake helm dari tadi.
"Yang ini siapa namanya?" tanya Mingyu nunjuk salah satu orang di foto.
"Oh ini, kak Jinhyuk. Kenapa?" jawab Minkyung gak paham kenapa Mingyu nanyain seniornya.
"Ngeliatin lo nya gitu banget."
"Ngeliatin gimana?"
"Liat aja sendiri."
🙊🙊🙊
Hehehehe ada yang bucinnya Jinhyuk juga kaaaaaah?