🐾 Timbang

2K 208 7
                                    

Minkyung itu tipe orang yang makan sedikit, maka nilai di timbangan bakal naik. Sementara Mingyu, mau makan sebanyak apapun ya gitu-gitu aja badannya.

Tiap Mingyu masak mi instan, pasti Minkyung ikutan, tapi engga makanin mi-nya. Justru Minkyung nyeruput airnya doang.

Sampe Mingyu sering ngomel, dia tuh bikin mi kuah apa mi goreng. Gak ada airnya wooooy!

"Gue mau diet," kata Minkyung sewaktu Mingyu nawarin mau dibikinin mi instan apa engga, biar sekalian gitu.

"Badan udah kurus begitu mau diet?" kata Mingyu gak percaya. Lalu duduk di depan Minkyung.

"Ya abis gue dikatain gendut," jawab Minkyung cemberut.

"Siapa yang ngatain? Siapa? Biar gue capit mulutnya pake tang," cerocos Mingyu dengan mulut penuh mi.

"Bener ya dicapit pake tang?" tantang Minkyung.

Mingyu angguk-angguk. "Hooh."

"Elu yang ngatain gue gendut. Lupa?" kata Minkyung bikin Mingyu muntahin semua mi-nya kedalam mangkok.

"Hah kapan?" dengan wajah melongonya Mingyu nanya.

"Waktu minggu lalu, pas Ayah pulang kerja bawa martabak," kata Minkyung ngingetin peristiwa minggu lalu.

Di mana Ayah mereka pulang bawa martabak manis sama asin, terus pas Minkyung makan masing-masing martabak manis dan asin itu malah dikatain 'Dasar gendut, satu gak cukup ya?'

"Yaampun itumah cuma buma becanda sayangkuuuu."

"Becanda tapi yang ketawa lo doang mah bukan becanda namanya."

"Yaudah maaf," kata Mingyu mohon ampun.

"Kalau kata maaf bisa nyelesain masalah, penjara kosong, hakim sama pengacara nganggur tahu," kata Minkyung jual mahal.

"To the point aja, lo mau apa biar lu maafin gue?" tanya Mingyu karena udah tahu arah pembicaraan Minkyung kemana.

"HEHEHEHEHEHE. Tumben peka." Minkyung cengengesan.

"Buruan apa," kata Mingyu gak sabar.

"Gue mau minta izin lo. Gue mau pacaran sama kak Wonwoo."

"HAAAA?"

Karena di mana ada Minkyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena di mana ada Minkyung.

Maka di situ ada Wonwoo.

кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang