🐾 Kangen

2.1K 217 16
                                    

Meskipun sering gak akur, tetep aja Mingyu-Minkyung kalau lagi jauhan pada nyariin satu sama lain.

Meskipun kalau nempel juga bakal tengkar, tetep aja aneh rasanya kalau gak liat wujudnya secara langsung.

"Bu, Minkyung dah balik?" tanya Mingyu baru bangun tidur.

Ibunya lagi bersihin kulkas yang isinya adonan-adonan eksprimen Mingyu.

"Ya belum lah Gyu, baru juga nyampe rumah nenek," jawab Ibunya tanpa ngeliat muka Mingyu yang lesu.

Minkyung sama Ayahnya lagi pergi nengokin nenek mereka di luar kota.

Ibu gak bisa ikut karena ada kerjaan besoknya dan gak bisa cuti, ada meeting penting, terus juga sibuk ngurus keperluan sekolah Minju.

Kalau Mingyu awalnya udah mau ikut, tapi ternyata ada kelas pengganti. Yang kalau Mingyu bolos maka otomatis dapat nilai E. Jadi terpaksa gak ikut.

Padahal Mingyu udah seneng mau sekalian liburan. Ehhh gatot. Gagal total.

"Kenapa? Kangen ya?" tanya Ibunya ngeledek.

"Ih engga. Aneh aja gitu gak ada yang teriak-teriak di rumah," kata Mingyu setengah jujur setengah bohong.

Sebenernya masih ada Minju buat diisengin, tapi enggak ah. Mingyu takut. Soalnya Minju anaknya kalau udah marah bisa gak ngomong sampe sebulan.

Ngeri Mingyu mah kalau didiemin Minju, meskipun yaa, Minju pada dasarnya diem. Tapi beda aja gitu diem normal sama diem marah.

"Nempel, berantem. Gak ada, dicariin. Ckckck," komen Ibunya.

Mingyu Cuma manyun.

🐾


Minkyung :
Gyu
Lagi ngapain?

Mingyu :
Lagi makan daging ayam pake sayur kol

Minkyung :
Korban treeeeeen

Mingyu :
Biarin

Minkyung :
Eh
Gue lagi sama David nih

Mingyu :
David?

Minkyung :
Tiap liat David gue langsung inget sama lo

Mingyu :
Emang ganteng?

Minkyung :
Hooh
11 12 sama lu

Mingyu :
Ih jadi malu 😜

Minkyung :
Btw, David itu kambing barunya kakek

Mingyu :
💩💩💩💩💩💩

Mingyu :💩💩💩💩💩💩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang