"Cewek, sendirian aja," goda Mingyu ke cewek yang lagi makan di sudut kantin.
"Hhhh, ngagetin aja sih lo," sahut cewek tersebut yang ternyata Minkyung, kembarannya.
Mingyu ngenyir tanpa dosa, padahal Minkyung hampir aja keselek karena kaget, terus Mingyu narik kursi dan duduk di depan Minkyung.
Minkyung yang tadinya makan sembari main game dari hape jadi masukin hapenya ke tas. Udah ada temen ngobrol, jadi gak usah keliatan sok sibuk lagi main hape.
"Ngapain lo kesini? Tumbenan," tanya Minkyung heran dengan kehadiran Mingyu di kantin fakultasnya.
"Pusing gue, temen-temen gue pada rese," keluh Mingyu sambil nyeruput boba yang dia bawa.
"Kenapa? Gak dibagi contekan?" tanya Minkyung sambil nyuap nasi dan ayam yang udah dia pisahin dari tulangnya dengan gampang.
Menu makan siang Minkyung hari ini ayam goreng tulang lunak plus tahu tempe, gak boleh yang aneh-aneh karena sorenya ada ujian lagi.
Padahal biasanya Minkyung kalau makan siang sama yang pedes-pedes biar melek matanya. Melek apaan panas perut yang ada.
"Waduh maaf maaf nih. Seorang Kim Mingyu anti nyontek, lebih baik nilai bagus hasil sendiri daripada nilai jelek tapi nyontek," jelas Mingyu sembari ngunyah boba.
"Yaiyalah, siapa juga yang mau nilai jelek hasil nyontek. Gila ajaa," celoteh Minkyung.
"Pertanyaan gue belum dijawab ih! Jadi kenapa lo kesini? Jangan bilang mau minta duit," kata Minkyung natap Mingyu curiga.
Karena belajar dari yang udah-udah, kalau seorang Mingyu mau nyamperin Minkyung itu pasti mau minta duit. Catet, minta, bukan pinjem.
"Engga lah, duit bulanan gue masih banyak, efek jomblo," kata Mingyu menyadari selama jadi jomblo keuangannya aman.
"Nah bagus, jadi jomblo aja lo sampe lulus biar gak boros," kata Minkyung ngacungin jempol.
"Ya gak gitu juga dong," seru Mingyu gak terima.
"Jadi ngapain lo kesini? Gue udah nanya tiga kali nih," tanya Minkyung beneran penasaran kenapa Mingyu ngebela-belain makan di kantin fikom.
Kalau karena mau nyari mangsa, kayanya gak mungkin. Soalnya hampir 99% penghuni fikom itu laki-laki. Ya kali saking frustasinya ditinggal mantan nikah, Mingyu jadi belok.
"Gue pusing aja di kantin fisip, temen-temen gue lagi pada bahas soal, sakit hati gue dengernya," jawab Mingyu manyun.
Mingyu tuh dari masih sekolah paling gak suka sama orang yang kalau udah beres ujian suka ngebahas soal yang baru diujiankan.
Bukannya apa-apa, tapi ya nanti aja lagi gitu dibahasnya. Kaya gak ada hari dan jam aja lain aja.
"Lo sakit hati soalnya jawaban lo beda ya? Wkwkw," tebak Minkyung, Mingyu ngangguk sedih.
"Iya :("
°041019
97 suka
min9yu_ UAS itu : datang, kerjakan, lupakan! Iya gak @minkyeong?
Lihat semua 17 komentar
minkyeong iya kaya mantan, Gyu. Lupakan!!!
↪ min9yu_ 😭