🐾 Nobar

623 67 7
                                    

Mingyu baru balik dari minimarket habis beli makanan ringan, coklat sama eskrim. Hari ini ada siaran pertandingan bola, jadi biar nontonnya makin seru beli dulu cemilan.

Begitu nyampe teras rumah, Mingyu kaget karena keadaan rumah kok rame banget! Padahal tadi pas ditinggal masih sepi soalnya orang-orang rumah belum pada pulang. Dan lagi ini belum waktu pulang orang-orang rumah.

Mingyu udah was-was aja, takut kalau kebisingan ini ditimbulkan oleh mba K. Yang dipikiran Mingyu cuma, "Anjir, jangan-jangan mba K ngajak temen-temennya kesini buat party?" gitu. Random banget emang pikirannya Mingyu tuh.

Semenjak tau kalau Mingyu diikuti mba K. Kalau ada kejadian aneh-aneh di rumah bakal langsung Mingyu sangkut pautin ke mba K. Pokoknya semua kerjaan aneh mba K titik!

Tapi dugaan Mingyu itu terbukti tidak benar karena begitu Mingyu masuk ke dalam rumah, ternyata bukan mba K yang ngajak temen-temennya party, tapi ini mba M. Minkyung.

Duh maaf ya mba K udah suudzhon aja nih :(

"MINGYOOOOOOOOOOOO," pekik sebuah suara perempuan sukses bikin telinga Mingyu dan orang-orang disekitarnya berdengung ketika Mingyu muncul di ruang tengah alias ruang tv.

Mingyu kaget banget pas liat di ruang tv udah ada temen-temen sekolahnya dulu. Bukan temen Mingyu asli sih, ini temen Minkyung, tapi karena Mingyu suka SKSD (sok kenal sok dekat) ke temen-temen Minkyung jadi secara alami temen Minkyung juga temen Mingyu.

"Woaaaaa, Eunwoooo, Yaebiiiiin, Gyungwoooon," pekik Mingyu gak kalah rame menyambut temen-temennya itu. "Udah lama banget gak ketemu! Apa kabar lo semua?"

Mingyu lalu jadi ikut bergabung duduk sama Eunwoo, Yaebin, dan Gyungwon. Setelah sebelumnya bongkar belanjaannya dan mempersilahkan temen-temennya buat ambil kalau mau.

Lama Mingyu ngobrol sama temen-temennya itu sampe gak sadar kalau Minkyung dari tadi gak keliatan. Duh, Mingyu kok jadi parno?

"Eh iya, Minkyung kemana sih?" tanya Mingyu mencoba berpikiran posisif kalau ketiga orang di sampingnya ini bener manusia.

"Tadi sih bilangnya ke rumah Eunha," jawab Yaebin sambil nyemil coklat yang dibeli Mingyu.

"Lo kenal Eunha?" tanya Mingyu ngetes.

"Ya kenal lah! Kita kan dulu satu sekolah! Gimana sih lo?" kata Yaebin dengan gigi belepotan coklat. Bikin Mingyu yakin Yaebin ini real manusia.

"Eheheh kali aja lupa," kata Mingyu jadi bernapas lega.


🐾


Beberapa menit yang lalu Mingyu emang seneng sama kehadiran temen-temennya. Tapi sekarang, begitu dikasih tahu kalau mereka kesini mau pada nginep plus nobar film horror, Mingyu langsung bete.

"Ini nobarnya gak bisa yang normal-normal aja gitu genrenya?" kata Mingyu sambil liatin DVD film horror yang ada di depannya, hasil pinjeman dari Eunha.

"Udah ngumpul gini tuh ya asiknya nonton film horror dong," sahut Gyungwon yang lagi ribet ngepang rambut Eunwoo biar nanti pas nonton nyaman.

"Emang kenapa? Lo takut ya?" tebak Eunwoo yang tentu saja benar sekali dong.

Mingyu nonton film horror di bioskop aja efeknya seminggu parno kalau lagi sendirian di rumah. Apalagi ini, nonton film horror di rumah sendiri, seumur hidup kali Mingyu takut sama rumahnya.

"Gaes, mending nonton apa dulu nih? Sadako? Annabelle apa Valak?" tanya Minkyung yang tiba-tiba aja udah pengang ketiga DVD.

"Annabelle aja, yang imut dulu," sahut Yaebin yang jadi dapat lirikan tajam dari Mingyu. Imut? Imut katanya? Imut dari mananya woy?

"Gyu, ikut nonton ya," kata Minkyung dengan wajah super menyebalkan di mata Mingyu. "Ya?"

"Duh, udah jadwalnya bola nih," kata Mingyu beranjak dari tempat duduknya. Mau melarikan diri ke dalam kamar sebelum dipaksa sama Minkyung.

"Eh Gyu, mau kemana?" tanya Eunwoo soalnya Mingyu jalan buru-buru banget ke arah kamarnya.

"Gue mau nonton bola dulu. Ntar kalau udah selesai gue gabung deh," kata Mingyu lalu masuk ke dalam kamar. Menyelamatkan diri sebelum filmnya mulai. Tanpa tahu kalau mba K juga ikut masuk ke dalam kamarnya dan sekarang duduk di sampingnya.

 Tanpa tahu kalau mba K juga ikut masuk ke dalam kamarnya dan sekarang duduk di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°101219

кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang