Waktu kecil Mingyu sama Minkyung ditanya kalau udah gede cita-citanya mau jadi apa.
Maka jawabannya adalah :
"Minkyung mau jadi polwan, mau nangkepin penjahat," jawab Minkyung yang saat itu kebanyakan nonton kartun pahlawan pemberantas kejahatan.
Ibu sama Ayah otomatis tepuk tangan, bangga sama jawaban anak perempuannya.
Sambil tepuk tangan Ibu bilang, "Wah hebat, bagus-bagus."
"Nah kalau Mingyu mau jadi apa?" tanya Ayah liat Mingyu yang lagi mikir.
Mingyu diem sebentar. Nyari jawaban apa yang kira-kira nyambung sama jawaban Minkyung. Kalau jawab polisi, jawabannya terlalu mainstream.
Maka Mingyu jawab :
"Mingyu mau jadi penjahatnya, Yah. Biar Minkyung ada kerjaan," jawab Mingyu terus nyengir dan tepuk tangan.
Sementara Ibu sama Ayahnya kaget sama jawaban anaknya.
Kenapa ya, padahal mereka kembar, kok bisa beda banget cara pikirnya?
Sampe gede, bener aja Mingyu kasih Minkyung kerjaan. Banyak kerjaan.
Bukan, Mingyu engga jadi penjahat kok. Mingyu cuma jadi perusak aja. Hampir tiap hari Mingyu ngerusakin barang-barang.
Gatau kenapa, barang-barang, khususnya elektronik tuh umurnya jadi pendek kalau udah deketan sama Mingyu.
Tiap hari minggu ada aja barang yang harus Minkyung benerin. Udah kaya monday routinnya Minkyung buat benerin barang yang rusak. Mulai dari remot tv, charger laptop, headset sampe ke pensil mekanik.
Sekarang Minkyung lagi benerin lampu tumblr Mingyu. Katanya lampunya cuma nyala dua warna aja, padahal mestinya empat.
"Perasaan lampu tumblr kamar gue udah hampir setahun baik-baik aja deh. Kok punya lo baru sebulan udah mati tuh gimana? Lo makanin apa gimana kabelnya hah?" omel Minkyung marah-marah sambil nyari kabel mana yang putus buat disambung lagi.
Tuh kabel putus aja disambungin sama Minkyung, apalagi hubungan Mingyu sama mantannya.
Btw ngomongin mantan. Minkyung udah berusaha buat nyambungin hubungan Mingyu sama mantannya yang itu. Tapi sampe detik ini belum ada pencerahan sedikitpun. Sepertinya sang mantan gak ada niatan buat balikan sama Mingyu.
Tapi Mingyu masih belum tau hal ini. Kalau emang udah mentok banget baru deh Minkyung bilangin Mingyu biar udahan aja gak usah diharepin.
Baik kan Minkyung.
"Kyung kalau ini udah beres sekalian charger laptop gue juga ya," kata Mingyu sambil bantuin gulung kabel biar rapihan dikit.
"LO PIKIR GUE TUKANG SERVIS?!"
"Hehehehe.... iya."
°240819