🐾 Jambak

1.8K 198 1
                                    

Mingyu itu tipe manusia yang selalu heboh ngajakin si ini dan si itu kalau mau jalan ke mall atau ke cafè.

Alasannya karena Mingyu butuh temen ngobrol, sekaligus buat fotoin dia. Makanya pantangan banget buat Mingyu jalan-jalan sendiri.

Kalau Minkyung beda lagi. Dia lebih suka kalau jalan-jalan di mall sendirian.

Bisa sih sama temen, tapi harus yang udah deket banget. Gak bisa sembarang orang asal nyomot kaya Mingyu.

Mingyu sekarang lagi di Miniso, liat-liat kacamata gaya. Meskipun kacamata Mingyu udah banyak banget itu di rumah, tetep aja liat yang bening mah jadi kepengen beli lagi.

"Gyu, Gyu." Minghao nepuk pundak Mingyu. Bikin Mingyu noleh.

"Itu Minkyung bukan sih?" tunjuk Minghao ke arah seberang.

"Mana?" Mingyu jadi celingukan.

"Ituuu. Yang lagi jalan pake headset?" tunjuk Minghao lagi ke cewek rambut panjang yang lagi jalan nuju escalator. Mau ke lantai atas, tempat makanan berkumpul.

"Oh iya bener," kata Mingyu jadi ngeliat lagi ke deretan kacamata.

"Samperin yuk, ajakin makan bareng," tanya Minghao.

"Jangan, gausah," jawab Mingyu singkat.

"Loh kenapa?" heran Minghao.

"Terakhir kali gue nyamperin dia lagi jalan-jalan sendirian, pipi gue kena tabok. Gue udah kapok," jawab Mingyu panjang.

"Ohh, kirain kalian lagi marahan," kata Minghao jadi ngikut di belakang Mingyu yang mau ke kasir, bayar kacamatanya.

"Kaga lah, Minkyung sama gue kalau marahan gak diem-dieman. Kita langsung jambak-jambakan."

Oh. Serem juga ya.

 Serem juga ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang