🐾 Janji

703 82 2
                                    

Ibu sama Ayah Kim baru pulang dari acara nikahan anak temen kantor Ayah. Di jalan pulang mereka beliin anak-anaknya bakmi.

Sambil anak-anaknya makan bakmi, Ibu sama Ayah Kim sibuk nyeritain tentang acara nikahan. Mulai dari makanannya enak apa engga, suvenirnya apa, sampe hal gak pentingpun diceritain semua.

Beres makan, Ibu sama Ayah masuk kamar mau istirahat, gitupun Minju yang nonton tv. Sementara Mingyu sama Minkyung masih di ruang makan.

Karena Mingyu udah cuci baju dan bersihin rumah hari ini, maka tugas nyuci piring jatuh ke Minkyung.

Selama Minkyung nyuci piring, Mingyu gak beranjak dari tempat duduknya. Dia nemenim Minkyung, mantau Minkyung nyuci piringnya bener apa engga.

"Kyung," panggil Mingyu.

"Hmm," gumam Minkyung.

"Ntar kalau lo nikah duluan, jangan ledekin gue buat cepet-cepet nyusul ya," kata Mingyu mangku dagunya khas si ganteng lagi sakit gigi.

"Ha? Kok ngomong gitu wkwk," sahut Minkyung jadi ketawa denger pengakuan jujur Mingyu.

Apa gara-gara tadi Ibu sama Ayah semangat banget nyerita tentang acara nikahan makanya Mingyu kepikiran tentang nikah?

"Gatau, gue takut aja. Diledekin temen buat buru-buru nyusul nikah aja gue bete banget, apalagi kalau sama lo kayanya betenya bakal double-double," cerocos Mingyu.

"Ya emang gue bakal nikah duluan gitu?" tanya Minkyung nunjuk dirinya sendiri dengan tangan penuh busa sabun cuci.

"Iya sih kalau kata gue," angguk Mingyu yakin.

"Hahaha ngarang aja lo," sambil ketawa Minkyung bilang begitu.

"Soalnya kak Wonwoo keliatan serius tuh sama lo," sahut Mingyu mengingat gimana hubungan Minkyung sama Wonwoo yang lengket.

Sampe detik ini mereka ngobrol, Minkyung sama Wonwoo gak pernah ada ribut.

"Kok lo bisa mikir ke arah situ sih? Gue aja gak kepikiran sedikitpun ke arah sana," kata Minkyung.

"Ah masa gak kepikiran sedikit pun?" tanya Mingyu gak yakin sama ucapan Minkyung barusan.

"Beneran, enggaaa kepikiran."

"Ya wajar juga sih ya gak kepikiran. Orang lo baru pacaran beberapa bulan sama kak Wonwoo," kata Mingyu manggut-manggut karena ucapannya sendiri.

"Gyu, kalau ternyata entar yang nikah duluan lo. Jangan ledekin gue buat nyusul nikah ya? Awas aja lo," kata Minkyung berbalik dan liat Mingyu dengan tatapan meminta.

"Iya engga. Gue masih lama kok nikahnya, tenang aja," jawab Mingyu.

"Apapun keadaannya jangan ledekin gue buat nyusul nikah," kata Minkyung lagi jadi maju nyamperin Mingyu dan nyodorin kelingkingnya. "Janji?"

"Iya janji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya janji."

"Sip."

°011019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°011019

кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang