🐾 Percuma

811 98 2
                                    

Padahal baru kemarin banget Minkyung kesenengan pacarnya berantem sama cowok lain merebutin dia.

Eh tiba-tiba hari ini Minkyung mukanya asem banget. Ditawarin ice cream sama Minju aja langsung melengos ke kamar.

"Kayanya kak Minky lagi PMS deh kak," kata Minju nebak soalnya cuma lagi PMS doang Minkyung sifatnya ngeselin.

"Haaaah, kayanya baru kemarin deh. Cepet amat," kata Mingyu lemes karena seperti yang sudah-sudah, kalau Minkyung PMS maka hidup Mingyu gak akan aman.

"Semangat deh ya kak. Aku ngungsi dulu, bye," pamit Minju pergi ke tempat lesnya dan baru pulang ntar malem.

Mingyu ngeberesin bekas ice creamnya. Gak lama kedengeran suara Minkyung ngejerit. Sepertinya perang sudah dimulai.

"Kyung, lo kenapa? Ada masalah?" tanya Mingyu ngetuk pintu kamar Minkyung. Tadinya mau langsung masuk tapi dikunci.

"Gak, gue gak kenapa-napa," jawab Minkyung dari dalem kamar.

"Jangan bohong gitu, sini cerita sama gue, mana tau gue bisa bantu," kata Mingyu menawarkan diri.

"Lo gak akan ngerti dan sampe kapanpun lo gak akan ngerti. Jadi please diem aja," kata Minkyung masih belum mau buka pintu.

"Gue akan mencoba ngerti Kyung, ayo cerita aja. Lo kenapa? Hm?" seru Mingyu masih berusaha.

Gak lama, Minkyung buka pintu kamarnya. Bener aja mukanya kacau banget.

"Yaudah kalau lo maksa," kata Minkyung biarin Mingyu masuk ke dalam kamarnya.

"Ayo cerita, lo kenapa?"

"Jadi gini," kata Minkyung mulai cerita.

"Gue tuh bikin robot line follower. Pas gue coba satu-satu per fungsi koding tuh bisa. Belok kanan kiri tuh bisa. Nah, gue coba semua aja kan dan bisa. Nah di sini nih masalahnya, robotnya tuh kan nyambung ke laptop lewat USB. Nah pas gue kasih tegangan lewat batre tuh malah gak mau jalan. Padahal udah gue ukur kok tegangan batrenya 9volt. Itu kenapa coba? Apa batrenya gak kuat sama drivernya apa gimana? Apa gue ganti drivernya aja ya pake LM aja?" Minkyung ngejelasin apa permasalahan hidupnya.

Selama itupula Mingyu cuma bisa ngangguk-ngangguk. Mencoba mengerti apa yang dijelasin Minkyung, meski sebenernya gak ada satupun yang Mingyu paham.

"Gue pusing banget Gyu ini apanya yang salah? Dari semalem udah gue otak-atik tapi ya gitu, huhuhuhu. Monanges aja gue, mana ngechat kak Wonu gak dibales-bales, padahal bilangnya sebelum minta tolong ke orang harus ke dia dulu. Gimana dong huhuhuhu," lanjut Minkyung mandangin hapenya sebel.

"Aduh vertigo gue mendadak kambuh. Kayanya gue butuh istirahat, lo telpun temen-temen lu aja minta bantuan ya. Gue pamit undur diri aja, annyeong~" kata Mingyu lalu kabur ke kamarnya. Gak lupa juga ngunci pintu.

"TUH KAN PERCUMA GUE CERITA!!"

"TUH KAN PERCUMA GUE CERITA!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°220819

кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang