Minkyung lagi duduk di teras depan dengerin lagu paka headset. Gak lama Mingyu balik dari kampus.
Karena tau Minkyung kalau pake headset suka jadi bolot. Makanya Mingyu gak pake salam, langsung aja masuk ke dalem rumah.
Setelah nyimpen tas dan bikin kopi. Mingyu nyamperin Minkyung terus duduk di sampingnya.
Sepuluh menit duduk bareng, gak ada keributan terjadi. Mungkin karena dua-duanya lagi anteng urusan pribadi.
Minkyung sibuk sama hapenya. Mingyu sibuk merhatiin langit sore dengan ditemani secangkir kopi.
Gila, anak senja sekali Kim Mingyu.
"Hiks," Minkyung tiba-tiba terisak. Mingyu noleh. Kenapa nih anak tiba-tiba nangis sambil liatin hape.
Gak kaya biasanya. Biasanya Minkyung kalau main hape udah kaya orang gila senyum-senyum sendiri. Lah ini kok nangis.
"Kenapa lu?" tanya Mingyu yang ketakutan Minkyung kesambet.
"Huhuhuhu."
"Lo Minkyung bukan hah? Kalau bukan, pergi sana hus. Jangan gangguin adek gue!" kata Mingyu ngusir sesuatu yang manatau nempel di badan Minkyung.
"Huhuhuhuhuhu. Putus. Huhuhuhuhu," kata Minkyung pelan.
"Hah? Putus? Apa yang putus?"
Bukannya ngejawab Minkyung malah nangis. Mingyu jadi panik.
"Lo putus sama kak Wonwoo apa gimana?" tanya Mingyu soalnya ini Minkyung ngomong putus putus sambil mandangin hape.
"Yeeee malah nangis. Jawab pertanyaan guee," kata Mingyu jadi sewot soalnya Minkyung makin jadi nangisnya.
Mingyu udah mau rebut hape Minkyung. Pengen liat apa yang ada di hapenya. Tapi sama Minkyung dipegang erat itu hape.
"Kabel headset gue putus, huaaaaa!"
Mingyu lega ternyata kembarannya gak disakitin cowok. Padahal udah siap nih Mingyu panggil pasukan buat nyerang Wonwoo. Nyerangnya via online sih tapi. Ehe.
"Kirain apaaaaan. Makanya jangan beli yang murahan," kata Mingyu lega.
"Ini dari kak Wonu tauk!"
"Ups sorry."
"Gimana doong?"
"Gimana apanya? Buang lah. Ngapain nyimpen barang rusak?"
"Gak tega. Ini kan dari kak Wonu!"
"Anda bucin ya, Sis."
"Lebih bucin mana sama lo yang masih merjuangin mantan yang jelas-jelas gak mau balikan?"
JLEB 🗡
Mingyu gak bisa ngomong apa-apa lagi.
°290819