🐾 Baju

1.5K 162 12
                                    

Minkyung selalu ngeluh tiap mau jalan sama kak Wonwoo pasti bilangnya gak punya baju.

Padahal gak punya baju gimana sih orang dua lemari isi baju semua. Mingyu kadang suka heran sama jalan pikiran kembarannya itu.

"Udah pake yang pink aja itu," saran Mingyu gatau yang keberapa saking banyaknya.

"Baju itu udah gue pake bulan lalu pas ngedate ke taman bermain. Masa pake itu lagi?" kata Minkyung terus milih baju lagi.

"Yaudah yang biru, noh lucu noh," kata Mingyu sebenernya udah males ngasih saran. Tapi kalau engga bantuin nanti diganggu terus acara baring-baringnya.

"Yang itu baru aja gue pake minggu lalu, masa pake itu lagi?" jawab Minkyung tentu bikin Mingyu geregetan.

"Gue kasih tau aja ya Kyung, cowok tuh gak peduli banget sama pakaian ceweknya. Mau pake baju warna apa, motif apa, cowok gak peduli. Kecuali kalau si cowoknya pengamat fashion, itu beda cerita. Kita tuh sebagai cowok gak pernah mempermasalahkan harus pake baju ini itu. Yang penting nyaman dan aman. Toh gak mungkin juga kan lu diputusin kak Wonwoo cuma perihal pake baju yang itu-itu mulu. Percaya deh sama gue, elu pake baju apa cantik dan pasti masuk sama pakain Kak Wonwoo. Karena apa? Cowok tuh kalau pake baju standar gitu-gitu aja, gak aneh-aneh." Mingyu ngomong panjang lebar.

"Oh gitu," kata Minkyung singkat padat dan jelas.

"Iya gitu."

"Jadi gue pake baju yang mana?" tanya Minkyung sekali lagi, bikin kepala Mingyu mau keluar asap.

"Yang mana aja bebas sesuka hati lo," kata Mingyu masih disabar-sabarin.

"Yaudah yang pink," kata Minkyung ambil baju pink yang tadi ditunjuk Mingyu.

"Sip."

"Eh tapi kan udah sering dipake. Masa dipake lagi. Kalau yang ungu ini gimana?" kata Minkyung jadi naruh baju pink itu dan ambil baju ungu di sebelahnya.

"SERAH LU MINKYUNG SERAH LU. GUE GAK URUS!" kata Mingyu frustasi terus kabur dari kamar Minkyung sebelum kepalanya meledak.

 GUE GAK URUS!" kata Mingyu frustasi terus kabur dari kamar Minkyung sebelum kepalanya meledak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang