Kalau kalian pikir Mingyu tuh mabu-mabu terus sampe gak sadar diri makanya gak bisa pulang. Maka tebakan kalian salah besar.
Nyatanya, Mingyu cuma malu aja kalau harus pulang ke rumah dengan keadaan kacau dan mata sembab.
Mata sembab habis nangis? Iyalah. Siapa yang gak nangis ditinggal nikah sama mantan yang masih disayang?
Hellllau, gebetan jadian sama gebetannya aja kalian pasti sedih. Ya apalagi ini? Ditinggal nikah, sedih banget!
Tadinya Mingyu mau ngungsi ke kosan Minghao begitu balik ketemuan sama mba mantan, tapi setelah ingat Minghao ini pernah bilang untuk gak balikan sama mantan. Maka Mingyu mengurungkan niatnya.
Bisa diledekin habis-habisan yang ada tuh sama Minghao. Engga deh, Mingyu mau cari aman dulu sekarang.
Mau nyamperin Dokyeom juga sama aja. Mingyu lagi males ngomong. Maunya diem aja sambil nangis. Nyamperin Dokyeom yang ada malah ditanya-tanya.
Eh gataunya malah ketemu kak Wooseok dkk di tongkrongan. Awalnya sih main ke kosan Wooseok cuma sekadar iseng main aja karena Mingyu bingung mau kemana. Lagian sekalian juga buat mempererat tali silatutahmi kan, Wooseok sekarang udah jadi saudara jauhnya Mingyu.
Tapi yang niat awalnya cuma mau sekedar main eh malah keasikan sampe lupa waktu. Mana temen-temen kak Wooseok asik-asik anaknya. Mingyu jadi betah, sejenak lupa sama luka hatinya.
Padahal awalnya Mingyu udah ngeri tuh liat tato kak Seungyoun yang diperut. Belum lagi sama kak Jinhyuk yang beneran sksd banget anaknya. Belum juga nongkrong lebih dari sejam udah panggil Mingyu calon ipar.
"Ya kan biar gak ketuker sama Mingyu temen gue, jadi gue panggil calon ipar aja biar beda," kata Jinhyuk begitu Wooseok misuh-misuh kok seenaknya panggil Mingyu begitu. Mingyu ketawa-tawa aja denger mereka ribut.
Awalnya Mingyu tuh rada gak suka sama kak Jinhyuk-Jinhyuk ini soalnya kok ya ngapain sih ngejar-ngejar Minkyung yang udah jelas ada pawangnya? Kan nyapein ya.
Tapi setelah Mingyu ada di posisi Jinhyuk, yang mana cewek yang disayang udah jadi milik orang lain, Mingyu sekarang paham.
Ada persamaan nasib antara dia sama Jinhyuk. Cuma bedanya Jinhyuk masih ada harapan buat nikung dan membalik kondisi. Sementara Mingyu bener-bener udah gak ada harapan.
°140919