"Misi, paket," teriak kurir paket sembari menggedor rumah keluarga Kim.
"Gyuu, tolong dong ambilin paket gue. Nanggung nih di kamar mandi," sahut Minkyung dari dalam kamar mandi teriak-teriak soalnya suara gedoran pintunya masih kedengeran.
Mingyu yang lagi rebahan sambil main hape di sofa lansung bangun begitu denger suara Minkyung. Padahal suara kurir paket lebih kenceng, tetep aja suara kembarannya jauh lebih menggema.
"Iya pak." Mingyu ngebuka pintu rumah. Sang kurir paket auto senyum ramah.
"Ini benar rumah, Kim Minkyeung?" tanya kurir paketnya sembari membaca nama yang tercetak di atas paket yang dibawanya.
"Iya pak benar, itu adik saya," jawab Mingyu jadi mau ketawa.
"Tandatangan di sini ya mas," kata kurir ngasihin hapenya dan tandatangan di sana.
Lalu setelahnya paket udah berpindah tangan ke Mingyu dan kurir paket pergi. Gak lupa Mingyu nutup pintu dan masuk ke dalam rumah.
"KYEUNG, PAKET LO NIH KYEUNG," teriak Mingyu masuk ke dalam rumah.
Gak lama, Minkyung keluar dari kamar mandi, rambutnya basah habis keramas. Gila, udah dua kali ini Minkyung mandi gegara cuaca yang puanas banget.
"Tuh paket lo, Kyeung," tunjuk Mingyu ke paket yang dia taro di atas meja.
"23 tahun hidup bersama, gue masih suka kaget kalau ada orang panggil lo Minkyeung. Padahal emang itu nama asli lo wkwkw," lanjut Mingyu jadi ketawa. "Minkyeung, Minkyeung, hahahaha. Sunda banget wkwkwkwk."
"Diem lo," sahut Minkyung lempar handuk basahnya bekas rambut karena Mingyu gak berhenti ketawa.
•251019
Update ini soalnya Minkyung trending di twitter Indonesia karena orang-orang pada kaget ejaan nama 민경 ternyata adalah Minkyeung 😂😂😂
Tapi dibuku ini pake Minkyung ajalah ya hehehe :))