⚊Personal Chat⚊
Minhyuk
Gyu
Di rumah?Mingyu
Iya bangMinhyuk
Tanyain Ibu lo
Jadi gak ikut demo
Kalau jadi ntar jam 2 kumpul di rumah gueMingyu
Demo?Minhyuk
IyaMingyu
Wah parah lo bang
Masa ibu-ibu lo suruh demoMinhyuk
¿¿¿Mingyu
Iya tahu ibu gue masih muda
Masih kuat demo
Tapi ya mikir aja dong, ibu gue tuh udah ibu-ibu
Aturan juga lo ngajaknya gue atau Minkyung yang masih mahasiswa bang
Bukan ibu gueMinhyuk
BUKAN DEMO YANG ITU KASEEEP
INI DEMO PANCI
PERABOTAN DAPURMingyu
OhMinhyuk
AH ELAHMingyu
Kirain demo yang itu
:'|Minhyuk
-___________-Mingyu
Maaf deh maaf :((
Ya udah gue tanyain ibu dulu
Ntar gue kabarinMinhyuk
Iya🐾
"Ibuuuuu. Bang Minhyuk ngechat, nanyain Ibu katanya jadi ikut demo panci gak? Kalau mau ditunggu di rumahnya," lapor Mingyu masuk ke dalam kamar Ibunya yang ternyata ibunya lagi dandan.
"Oh iya Ibu lupa ada demo. Aduh tapi ini Ibu mesti ke sekolah Minju, ada rapat," kata Ibu Kim.
"Yaudah aku bales gabisa ya?"
"Eh jangan!!!"
"?"
"Kamu lagi kosong kan ini? Gak akan kemana-mana?" tanya Ibu, Mingyu ngangguk.
"Yaudah kamu gantiin ibu ikut demo ya?" pinta Ibu enteng banget tanpa mikir perasaan Mingyu.
"YAKALI BU MINGYU IKUT DEMO PANCI? EMANG MINGYU COWOK MACAM APA?" tolak Mingyu mentah-mentah.
"Ayodeh tolongin ibu, gaenak ibu udah janji sama Mamanya Minhyuk," rayu Ibu Kim.
"Ibu yang janji kok aku yang harus nepatin sih?" omel Mingyu sebel.
"Ayodong anak Ibu yang paling ganteng," rayu Ibu Kim, idung Mingyu kembang kempis dibilang ganteng.
"Giliran begini aja aku dibilang ganteng," runtuk Mingyu manyun.
"Mau ya? Gpp deh gak nyampe beres juga, sebentar juga gpp." Ibu Kim masih merayu anak cowoknya. "Ayodong ganteeng. Mingyu ganteeeng."
"Yaudah deh, demi Ibu nih," kata Mingyu pada akhirnya luluh karena kata ganteng.
"Nah gitu dong, nanti pulangnya Ibu beliin kue deh," kata Ibu senang.
"Gpp bu gausah," tolak Mingyu.
"Uhh baiknya."
"Gausah beliin kue maksudnya, beliin es tong tong aja. Bentar lagi jadwalnya mamang es tong tong lewat," kata Mingyu jadi buka pintu rumah.
Bener aja, gak lama kedengeran suara es tong tong. Tong tong tong 🔔
"Mang beli dong."
"Siap jang kasepp. Pake roti?"
"Pakee."
Selesai beli es tong tong, Mingyu langsung meluncur ke rumah bang Minhyuk. Gak jauh kok cuma beda lima rumah aja, jadi jalan kaki aja gak perlu pake motor.
Sepenjang jalan Mingyu makanin es yang dibalut roti tawar macam anak SD.
Nyampe tempat bang Minhyuk, esnya udah abis. Mingyu langsung masuk setelah ngucap salam. Isinya sudah dipastikan ibu-ibu semua.
"Aduh gantengnya, udah punya pacar belum?"
"Oh ini anaknya Bu Boyoung yang kembar itu yaa ih gantengnyaaa."
"Sini ganteng duduk deket ibu. Mau ibu kasih liat foto anak ibu. Kali aja jodoh kamu."
Seneng deh Mingyu hari ini dipanggil ganteng sama banyak orang :DD
°191019
Kasep = Ganteng