Mingyu lagi di teras, menikmati langit sore sembari ditemani segelas es kopi kekinian dan sejuta pemikirannya menyoal ini dan itu. Berhubung UASnya udah beres. Mingyu jadi punya banyak waktu kosong.
Sembari menyedot kopinya, Mingyu kembali ingat soal obrolannya kemarin lusa bareng Eunha sama Minju.
Obrolan apalagi kalau bukan obrolan perihal mba K. Percaya atau engga, semenjak obrolan itu, Mingyu jadi merasa selalu diawasi kalau lagi di kamar atau lagi sendirian di rumah.
Inilah sebabnya juga kenapa dia nongkrong di teras rumah. Bukan karena sumpek di dalam rumah. Tapi karena emang takut sekaligus sebel aja di dalem rumah.
Kata temennya Minju, Mba K ini ngikut Mingyu pas di perempatan taman kota. Kata temen Minju juga, mba K ini baru mau pergi dari sini asal dianter pulang sama Mingyu ke tempat asalnya.
Mingyu be like KOK YA MANJA BANGETTTTT?
Gak lama dari itu, kurang lebih setengah jam lah dari Mingyu duduk di luar, Minju, adik bungsu Mingyu pulang dianter ojol. Seudah ngucap salam dan lepas sepatu, Minju masuk ke dalam rumah.
Gak lama berselang, Minkyung juga pulang. Karena ini lagi minggu ujian, jadi Minkyung pulang sore. Biasanya Minkyung pulang tuh di atas jam tujuh malem.
"Kok lo pulang sama ojol sih?" tanya Mingyu begitu ojol yang ditumpangi Minkyung pergi dan orang yang bersangkutan berlajan gontai.
"Kenapa? Gaboleh?" tanya Minkyung dan natap Mingyu galak.
"Bukan gitu, biasa kan dianterin pacar lo," cicit Mingyu pelan, takut salah ngomong. Eh bener aja salah ngomong, karena selanjutnya Minkyung jadi ngomel.
"Apa-apa pacar, apa-apa pacar. Gue juga bisa sendiri kali?!" semprot Minkyung.
"Eh ya maaf, kok ngegas," kata Mingyu pelan.
"Tau ah bete, minggir, jangan ngalangin jalan," seru Minkyung sebal sambil masuk ke dalam rumah dengan langkah kaki yang dihentakkan.
"Pacar pacar apa apa pacar huh!" Minkyung ngomel sepanjang masuk ke kamar.
"Lagi ada masalah apa gimana sih hih," gumam Mingyu sepelan mungkin biar gak kedengeran Minkyung. Mingyu kembali duduk niatnya buat masuk rumah luntur liat Minkyung yang lagi mode senggol bacok gitu.
Tuh mba K, adek-adek Mingyu aja mau kemana-mana pake ojol, gak ada yang manja minta antar jemput Mingyu. Waktu itu doang aja Mingyu anter jemput Minkyung karena takut Minkyung trauma jalan raya habis ketambrak, sekarang mah udah bisa sendiri ya sendiri.
"Hmmmm, apa gue pesenin ojol juga ya buat anterin Mba K?"
°211119
Makin gajelas aja ini cerita wkwkwk 😂 Maapkeun 🙏