"Gimana? Ngebales lagi gak?" tanya Wonwoo. Minkyung gelengin kepala, terus naro hapenya di meja."Engga kak," kata Minkyung nyengir.
"Hahaha," tawa Wonwoo seneng berhasil matahin keinginan Jinhyuk ngajak nonton pacarnya.
Enak aja main ajak-ajak nonton gitu. Dikira Wonwoo gak bakal cemburu apa ya.
"Kakak kok bisa tau kak Jinhyuk gak berani nonton horror?" tanya Minkyung penasaran.
"Tau dari temen baiknya, Wooseok," jawab Wonwoo singkat. Minkyung manggut-manggut.
Minkyung sama Wonwoo udah sepakat untuk ngebiarin Jinhyuk lakuin apa yang dia mau menyoal nunjukin rasa sukanya sama Minkyung.
Soalnya gimana ya, Wonwoo mau larang juga gak bisa. Bener kata Jinhyuk, meskipun Wonwoo pacar Minkyung, bukan berarti Wonwoo berhak ngatur hidup Minkyung.
Tapi di sisi lain, Wonwoo juga gak boleh terlalu cuek dan ngebebasin Minkyung. Entar jatohnya Wonwoo dicap gak peduli sama Minkyung. Belum lagi sama-sama omongan orang yang bakal mencibir tentang ketiganya.
"Kok, Jinhyuk jalan sama Minkyung? Minkyung kan pacar Wonwoo?"
"Kok, Wonwoo kalem-kalem aja ya pacarnya jalan sama Minkyung?"
"Jadi sebenernya Minkyung pacar siapa sih? Wonwoo apa Jinhyuk? Jadi cewek kok blablabla."
Hhhhhhh. Pacaran itu emang ribet. Tapi orang-orang pada mau aja pacaran, heran 😧
°120919