🐾 Kambing

772 93 5
                                    

Hari ini keluarga Kim jalan-jalan ke puncak. Dalam rangka main aja, penyegaran otak karena minggu depan mulai ujian.

Sepanjang perjalanan Minkyung sama Mingyu ngoceh terus kaya tonggeret, Ibu sama Ayah Kim aja nyerah nyuruh mereka diem karena percuma, sedetik doang diemnya kesananya berisik lagi.

Untungnya Minju gak ikut-ikutan dua kakaknya dan lebih milih baca buku.

"Gyu, Gyu, itu ada kambing gak mau lo ajak foto?" tunjuk Minkyung ke kambing yang ada di pinggir jalan, lagi makan rumput.

Mereka udah mulai keluar tol, jadi sepanjang jalan terhampar sawah, kebun, dan beberapa binatang ternak.

"Diem lo," ketus Mingyu sebel tiba-tiba jadi inget tentang masa lalunya. Padahal Mingyu udah lupa, eh malah diingetin lagi.

"Wkwkwkw," tawa Minkyung meledak liat ekspresi muka Mingyu.

Minkyung lalu nutup buku Minju paksa, bikin Minju manyun soalnya lagi asik baca, terus Minkyung berkata, "Nju, kak Minky mau kasih tau sesuatu."

"Apa kak?"

"Ntar kalau kamu ospek kuliah terus disuruh foto sama kambing itu artinya sama kakak pembimbing ya, bukan beneran sama kambing. Soalnya pernah ada kejadian ada maba foto sama kambing beneran terus diketawain satu kampus," kata Minkyung panjang.

"GAK USAH DICERITAIN JUGA KYUNG! GUE MALOOOOO," jerit Mingyu kesel banget sumpah ya. Mana Minju yang daritadi diem jadi ikut-ikutan ketawa lagi.

"Ada fotonya gak kak?"

"Kayanya ada deh, ntar ya kak Minky cari," kata Minkyung ngecek galeri hapenya yang 90% isinya adalah foto selfie Mingyu.

"Semoga gak ada semoga gak ada semoga gak ada." Mingyu sibuk baca mantra sewaktu Minkyung masih scrolling.

"NIH ADA!" kata Minkyung senang. Minju langsung aja ngedeketin Minkyung, tapi sebelum bisa liat Minju keburu dihalangin sama badan Mingyu.

Posisi duduknya Minju, Mingyu, Minkyung. Iya Mingyu di tengah soalnya dia pengen jadi center of Kimmin.

"Udah kak Minky kirim di grup, liat aja Nju," kata Minkyung nyengir lebar. Percuma dong ini Mingyu ngehalangin Minju, huft.

"Ok," kata Minju senang lalu buka hapenya. Sementara Mingyu udah gak jelas gimana kondisinya, mau pura-pura mati aja, malu 😭

 Sementara Mingyu udah gak jelas gimana kondisinya, mau pura-pura mati aja, malu 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°031019




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang