🐾 Ngobrol

1.3K 159 9
                                    

Udah tiga hari ini Mingyu, Minkyung, Minju tidur di ruang tengah. Ngemper pake kasur tipis depan tv berjejer kaya ikan.

Alasan utamanya karena manusia bernama Kim Mingyu gak mau tidur sendirian di kamar. Parno katanya abis nonton film hantu.

"Makanya kalau kiranya penakut gak usah nonton horror!" Gitu semprot Minkyung pas Mingyu ngerengek minta biar tidur bareng di ruang tengah. Gitupun Minju yang misuh-misuh karena tidurnya jadi gak nyaman.

"Ini sampe kapan kita tidur depan tv gini? Lama-lama punggung gue sakit," keluh Minkyung di sisi kiri deket jendela lagi natap langit-langit yang remang-remang.

"Iya nih kak. Tidur di luar gini banyak nyamuk!" tambah Minju di sisi kanan sambil kibas-kibas tangan di area telinga karena nyamuknya ngiung-ngiung mulu di telinga.

"Sampe gue gak kepikiran hantu lagi," kata Mingyu yang tidurnya di tengah antara Minkyung sama Minju. Kurang penakut apa coba.

"Lagian bagus kan kita jadi bisa ngobrol gini? Udah lama lho kita gak ngobrol-ngobrol. Masing-masing dari kita sibuk urusan sendiri. Minkyung semenjak punya pacar kemana-mananya sama kak Wonu. Minju semenjak kelas tiga sibuk les ini itu. Rasanya gue kok kaya gak ada temen ngobrol," jelas Mingyu puanjang amat.

"Iya," respon singkat Minju.

Mingyu lanjut ngomong lagi, "Ya meskipun sebenernya di kampus ada Dokyeom sama Minghao, tapi tetep aja beda, lebih seru kalau sama kalian berdua. Soalnya gue tahu, kalau cerita sama kalian tuh aman. Kan gak mungkin kalian sebar aib saudara sendiri. Iya kan?"

"Hm," sekarang giliran Minkyung yang ngerespon.

Mingyu senyum bahagia. Seneng banget rasanya ngobrol gini!

"Hubungan lo sama kak Wonu baik-baik aja kan Kyung? Gak ada masalah?" tanya Mingyu penasaran hubungan Minkyung-Wonwoo. Soalnya kok adem-adem aja. Mingyu kan ingin keributan. Eh? Engga kok becanda, yakali Mingyu tega liat kembarannya menderita. Ya engga dong.

"Hm," jawab Minkyung singkat.

"Kalau ada masalah jangan sungkan sama gue ya. Meskipun gue gak bisa bantu, ya seenggaknya gue bisa bikin lo ngemlong gitu jadi gak dipendem. Nanti jadi penyakit. Minju juga. Kalau capek belajar bilang kakak. Ntar kakak ajak main biar otak kamu gak konslet. Terus kalau ada materi yang gak ngerti, jangan lupa tanyain kak Minkyung. Jangan tanya kakak soalnya kakak udah gamau mikirin lagi pelajaran anak SMA," terang Mingyu.

"Iya," jawab Minju.

"Ini kok kalian jawabnya cuma 'iya hm hm' doang sih?" tanya Mingyu bingung soalnya dia udah ngomong sebanyak ini tapi direspon singkat-singkat.

Mingyu akhirnya buka penutup matanya. Dan kaget pas liat ternyata Minkyung sama Minju udah tidur pules banget.

Berarti dari tadi Mingyu ngomong tuh gak ada yang dengerin dong? :(

Tapi yaudah lah, dengan mereka mau nemenin Mingyu tidur di luar aja Mingyu udah seneng kok.

Tapi yaudah lah, dengan mereka mau nemenin Mingyu tidur di luar aja Mingyu udah seneng kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
кємвαя? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang