Setelah acara lamaran teh ody selesai pada pukul satu iqbaal berangkat ke USA pukul tiga sore.
Pada saat iqbaal menunggu pesawat yang sedang delay selama 30 menit iqbaal lebih memilih menunggu di salah satu kafe dekat bandara dan mengunggah postingan.
Iqbaal tidak menghiraukan ketika banyak orang yang mengomentari postingnanya.
Ia lebih memilih beralih ke whatsapp.
🍁
Sekarang teh ody dan mas adi sudah ada didalam pesawat mereka akan menyusul iqbaal ke amerika serikat, dan mereka akan liburan disana.
"Ale udah sampe belum ya mas" Kata teh ody
"Kamu ada-ada aja dy ya belum lah perjalanan dari sini ke amerika kan 18 jam" teh ody tercengiring dan mengangguk
"Itu adik kamu ga ikut liburan?"
"Siapa mas namakamu?"
"Iyaa"
"Besok dia nyusul kok mas kata bunda juga"
"Sama siapa dia dy?"
"Sendiri"
"Beneran?"
"Iyaa mas kata bunda juga dia bakal nyusul tapi sendiri"
"Kan bunda sama ayah ga bisa ikut"
"Ga sama rikzy? Atau sandy?"
"Ngga mas"
"Kenapa ga sekalian aja sama kita tadi?"
"Gatau juga si, ayah udah bilang sama aku semalem kalo namkamu bakal ikut ke usa tapi ga bareng kita"
"Ohhh iya-iya"
"Aku juga kepikiran deh mas"
"Udah jangan terlalu dipikirin, kamu tidur aja"
Teh ody hanya mengangguk
~~
Namakamu dan rizky sedang ada di supermarket, rizky yang mendorong trolynya dan namakamu yang memasukan makanan ringan.
Mereka sedang belanja cemilan untuk mereka berdua karena cemilan dirumah sudah habis.
"Mau apa lagi de?"
"Udah bang cukup"
"Gamau beli yang lainnya"
"Ngga bang"
Mereka berdua berjalan menuju kasir dan langsung membayarnya karena kasir sedang kosong.
Setelah dari supermarket mereka memutuskan untuk langsung pulang kerumah.
Sampai dirumah sudah ada sandy yang sedang main ps diruang tv yang ada di atas, rizky langsung menghampirinya dan nk sedang membuat minum di dapur.
Jika kalian bertanya kenapa sandy setiap hari ada di rumah nk, jawabannya adalah karena sandy anak broken home dan sang ibu sudah meinggal dari 4 bulan yang lalu, sekarang sandy hanya tinggal bersama ayahnya dan ayahnya juga jarang pulang karena ayah sandy sering ditugaskan diluar kota.
"Udah lama dy?"
"Lumayan bang"
"Mbak mana?"
"Didapur dia"
"Besok bener ga bang mbak mau ke AS?"
"Iya dy nyusul iqbaal dia"
"Kenapa ga sekalian aja"
"Iqbaal ambil ijazah dulu disana, habis itu liburan sama tetehnya dan tunangannya"
"Ohh iya yang waktu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You
Random"Teteh bakal setuju kalo kamu sama namakamu le, udah saatnya kamu sekarang ngebahagiain Bunda sama Ayah" -★- #27 Iqbaal (17-04-19) -★- #8 namakamu (06-02-19) -★- #6 Idr (27-10-19) -★- #20 Iqnam (23-12-18) -★- #3 nk (16-01-19) MURNI HANYA HAYALAN SEK...