Namakamu tersenyum senang karena melihat Iqbaal tidur dengan dipeluk oleh tangan kecil Ezza. Saat ini mereka sudah dirumah, Iqbaal dan Ezza sejak pulang tadi langsung tertidur.
Namakamu mengelus pipi gembul Ezza kemudian tangannya beralih mengelus pipi Iqbaal.
Karena waktu sekarang sudah semakin sore Namakamu akan memasak untuk makan malamnya nanti dan membuatkan bubur tim untuk Ezza.
"Sini atuh non bibi aja yang masak" Ucap Bi Atih
"Ngga usah bi, perihal masak biar aku aja bi yang lakuiin bibi cukup bersihin rumah aja. Biar Aku yang cuci setrika baju sama beresin kamar dan ruang kerja Mas Iqbaal"
"Atuh non itukan tugas bibi"
"Bibi tenang aja aku gapapa kok, justru aku seneng nglakuin semuanya lagian inikan udah tugas aku ssbagai istri"
"Iyaa atuh non kalo gitu, tapi kalo non butuh bantuan bilang sama bibi ya"
"Iyaa bi pasti"
"Den Iqbaal beruntung punya istri kaya non namakamu udah baik, pinter masak, terus cantik lagi"
"Bibi bisa aja" Ucap Namakmu dengan terkekeh
"Bibi bantun apa non?"
"Bibi istirahat aja ya, ini aku tinggal masak doang kok semua bahannya udah siap"
"Biar bibi yang cuci piring kotornya ya non"
"Iyaa bi"
"Bibi nemenin non disini aja ya gapapakan non?"
"Iyaa bi gapapa bibi duduk aja biar aku yang masak"
~~
Makanan untuk makan malam sudah selesai namakamu siapkan.
Saat ini Namakamu baru saja selesai memandikkan Ezza dan sekarang ia sedang memakaikan Ezza minyak telon dan bedak bayi baru setelahnya Namakamu memakaikan Ezza baju dan celana.
Iqbaal sudah bagun namun pria itu sedari tadi terus memperhatikan setiap gerakan dari istrinya dari mulai saat memandikkan Ezza tadi Iqbaal ikut kekamar mandi hanya untuk memperhatikan keduanya.
"Mas kamu mandi sekarang" ucap Namakamu memerintah Iqbaal
"Kamubudah mandi?" Tanya Iqbaal
"Udah tadi pas kalian tidur, kamu sana mandi"
"Ezza dimandiin masa aku ngga?" Rajuk Iqbaal
"Mulai deh" Namakamu melirik Iqbaal dengan kesal
Iqbaal yang dilirik demikian hanya memperlihatkan cengirannya.
"Iyaa sayang aku mandi sekarang kamu tungguin ya" Ucapnya yang ingin beranjak dari tempat tidur
"Ezza gsmbulnya om udah mandi?" Iqbaal bertanya kepada Ezza dengan mendekatkan wajahnya ke wajah Ezza
Ezza yang ditanya hanya menunukkan cengiran yang memerlihatkan kedua giginya.
"Udah om" Ucap Namakamu yang mengangkat tangan Ezza
"Buuu buuu buuu" Ucap Ezza kemudian tertawa dan menarik rambut Iqbaal yang tepat didekat wajahnya
"Bubunndadaaaa" Ucap Iqbaal dengan terus menciumi pipi Ezza
"Mas kamu mandi dulu" tegur Namakamu dan Iqbaal beranjak dari posisinya kemudian mencium pipi Namakamu sekilas dan langsung berjalan kekamar mandi
Sembari menunggu Iqbaal mandi Namakamu menyiapkan pakaian untuk Iqbaal kenakan. Ia hanya mengambil kaos putih polos dan celana kolor pendek untuk Iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You
Random"Teteh bakal setuju kalo kamu sama namakamu le, udah saatnya kamu sekarang ngebahagiain Bunda sama Ayah" -★- #27 Iqbaal (17-04-19) -★- #8 namakamu (06-02-19) -★- #6 Idr (27-10-19) -★- #20 Iqnam (23-12-18) -★- #3 nk (16-01-19) MURNI HANYA HAYALAN SEK...