Di amerika serikat sekarang waktu sudah menunjukan pukul 17.00 waktu setempat.
Iqbaal sekarang sedang berkumpul dengan teman-temannya di salah satu restoran di amerika.
Setelahnya iqbaal memutuskan untuk pulang ke rumah zain temen seangkatannya dulu.
Zain juga sebenarnya orang indonesia, tapi dia dan keluarga pindah tinggal ke amerika pada saat zain masuk SMA karena ayah dari zain adalah orang Amerika asli dan keturunan inggris.
Iqbaal dan zain kini sedang duduk santai dan menonton salah satu film, tapi iqbaal tak menonton film tersebut ia malah fokus dengan pikirannya sendiri.
"Kenapa si baal?"
"Gue kangen cewek gue"
"Video call lah"
"Di indonesia masih subuh, takut gue ganggu tidur cantiknya"
"Yaudah tunggu berapa jam lagi kek"
"Oke bro"
"Udah ngambil ijazah setelah ini lu mau kemana?"
"Gue liburan sama teteh gue disini"
"Pacarlu ikut?"
"Ngga dia sibuk sama persiapan kuliahnya"
"Sabar bro, lu semangatin dia aja"
"Pokoknya gue pas malam taun baru harus udah di indo zan"
Iqbaal memang memanggil zain dengan sebutan zan karena nama lengkap zain adalah zainnata licquirus dan teman-teman zain memanggilnya dengan sebutan zan. Semua keluarga besar zain bernama belakang licquirus karena itu nama belakang mendiang kakek zain yang berdarah inggris.
"Yaudah lu ngomong aja baal sama teteh lu kalo liburannya ga usah lama-lama"
"Ga enak gue zan"
"Udah jangan terlalu dipikirin lu, bersih-bersih aja dulu sana"
"Ntar habis itu ngabarin pacar lu"
"Ok gue bersih-bersih dulu"
~~
IndonesiaNamakamu sekarang sudah ada di bandara, dan pesawat namakamu akan berangkat pukul 5 pagi, nanti setengah jam lagi.
Namakamu ke bandara diantarkan oleh rizky dan sandy ada bunda rike dan ayah herry juga yang ikut mengantarkan.
"Mbak disana baik-baik ya" nk mengangguk "Iya andy"
"Makan yang bener dek, jangan dibiasain susah makan"
"Iya abang bawel"
"Eumm sayang kamu udah dapet telpon dari ale belum?"
"Belum bund"
"Kamu semalem videocall sama ale?"
"Ngga bunda, aku cuma bales-balesan komen aja sama iqbaal"
"Chatnyanya cuma sebentar bund aku langsung disuruh tidur sama iqbaal"
"Ale ga taukan kalo kamu mau kesana"
"Ngga kok bund tenang aja"
"Yaudah kamu cekin dulu sana sama bang omen"
Namakamu dan bang omen sudah selesai cekin mereka tinggal menunggu kebernagkatannya yang sekitar 15 menitan lagi.
"Bang bunda titip namakamu ya"
Bang omen mengangguk "Iyaa bunda siap"
"Bunda aku pergi dulu ya, ayah sama bunda baik-baik disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You
Diversos"Teteh bakal setuju kalo kamu sama namakamu le, udah saatnya kamu sekarang ngebahagiain Bunda sama Ayah" -★- #27 Iqbaal (17-04-19) -★- #8 namakamu (06-02-19) -★- #6 Idr (27-10-19) -★- #20 Iqnam (23-12-18) -★- #3 nk (16-01-19) MURNI HANYA HAYALAN SEK...