"Kasi aku waktu buat jelasin kekamu bentar"
"Yaudah cepet aku mau pulang"
"Yang aku acak-acak rambut zidny itu cuma refleks nam, waktu itu zidny ngomong gajelas terus jadi aku gemes dan refleks ngacak rambut dia. Terus yang zidny cium pipi aku, aku beneran ga tau apa-apa nam tiba-tiba zidny cium aku dan aku kaget. Sebenernya kemarin aku ngrasa ga nyaman pas kamu bilang mau kebunda dulu karena aku rasa rada gimana gitu ya walaupun disitu ada agy sama rinrin juga"
"Udah?" Tanya nk
Iqbaal mengangguk "Maafin aku ya?"
Namakamu menggeleng
"Seharusnya aku ga mudah percaya kekamu baal" ucap nk
"Kamu aja belum nyeritain semuanya"
"Apa lagi si nam yang belum aku ceritain kekamu"
"Pikir aja sendiri!"
"Aku mau kamu ga usah hohong baal"
"Ceritain aja semuanya biar aku sakitnya sekalian ga setengah-setengah!"
"Kamu belum pernah aja ngerasin kaya apa yang aku rasain baal"
"Aku tanya sama kamu gimana rasanya ngeliat orang yang kita sayang ketawa-ketawa sama orang lain?"
"Dan disitu aku ngerasa aku tuh ga penting buat kamu baal. Kalo emang kamu dari awal ga suka sama perjodohan ini seharusnya kamu ga usah ngeiyain perjodohan ini kalo akhirnya gini. Iya emang awalnya aku nerima perjodohan ini cuma karena aku mau ngebahagiain ayah sama bunda ga ada niatan lain tapi sekarang beda baal aku yang udah mulai ada rasa sama kamu tapi mungkin cuma aku yang kebaperan sama perlakuan baik kamu keaku baal"
"Hustt jangan ngomong gitu, kamu penting kok buat aku! Iya tau aku salah sama kamu aku gajelasin semuanya dari yang pas zidny minta foto sama aku. Aku takut kamu marah sama aku nam"
"Aku minta maaf sama kamu nam"
Iqbaal menggenggam tangan nk dan menciumnya.
"Aku ga marah sama kamu, aku butuh waktu sendiri. Aku mau pulang" nk melepaskan tangannya dari tangan iqbaal
"Aku anterin"
"Ga usah aku sama ayah"
"Maafiin aku ya?"
Nk menggeleng dan keluar dari kamar teh ody.
~~
"Andy gimana proses penerbitan novel mbak?"
"Lagi di cetak mbak"
"Ntar kalo udah jadi dikabarin kok"
"Terus gimana sama manggung kamu?"
"Lancar mbak"
"Bulan depan udah mulai kuliah loh ndy"
"Iya mbak, bulan depan ga ada jadwal kok"
Namakamu mengangguk "Mbak marah sama iqbaal?"
"Ngga kok, kesel aja"
"Aku tau mbak tuh ga bisa marah"
"Maafin iqbaal mbak kasian"
"Butuh waktu"
"Iqbaal cerita sama aku mbak katanya dia di cuekin sama teh ody"
"Ayah herry juga katanya masih diemin iqbaal, bukannya aku ngebela iqbaal ya mbak. Aku rasa disini ceweknya aja yang kegatelan sama iqbaal, menurut aku si wajar karena iqbaal juga cowokkan jadi ya gemes aja kalo ada peremempuan yang ngomong ga jelas gitu"
"Apalagi kalo yang ngomongnya mbak udah aku cium kali"
"Haha apaan si"
"Udah tiga hari loh mbak nyuekin iqbaal"
"Udah biarin"
"Ga kasian apa iqbaal setiap abis pulang promo dilan malem-malem selalu dateng kesini cuma buat liat mbak yang lagi tidur"
"Andy udahah mbak ngarasa salahkan jadinya"
"Hahah lucu deh, cepet maafin iqbaal ntar iqbaal sama yang lain tau rasa loh mbak"
"Ihhhhhh andy nyebelin deh"
"Hahaha mbak gemesin"
"Dari dulu wlee"
"Yeehh"
Namakamu hanya tersenyum saja.
"Mbak kangen iqbaal ga?"
"Dikit kayanya" nk tertawa dengan ucapannya
"Banyak juga boleh kok"
"Kenapa si ndy iqbaal kesini pas mbaknya udah tidur"
"Takut mbaknya marah katanya"
"Pan mbak lagi pengen sendiri dulu"
"Ndy mbak tuh childish banget ngga sih ke iqbaal"
"Ngga kok mbak lagi masa pertumbuhan jadi wajat aja"
"Serius tau ihh"
"Aku juga serius mbaak"
"Udah ahh kamu ngebetein"
Namakamu berjalan meninggalkan sandy ke kamarnya.
"Kenapa boy?"
"Gue bingung bang harus gimana lagi araagghh" iqbaal mengacak rambutnya
"Lu udah omongin baik-baik belum sama namakamu?"
"Udah bang, dia minta waktu"
"Gue takut kalo dia bakal batalin perjodohan ini secara sepihak"
"Jangan mikir gitu boy, positif aja"
"Gue udah pusing bang gimana caranya biar dia ga diemin gue lagi, teteh ngambek sama gue udah 4 hari. Ayah juga udah diemin gue dari pas abis konser"
"Coba lu omongin lagi baik-baik sama namakamu"
"Iyaa bang, gue besok mau kerumah dia lagi"
"Semoga berhasil baal gue selalu dukung lu"
"Thanks bang"
~~~
"Duduk baal"
Iqbaal mengangguk dan duduk
"Baal gue tinggal ya"
Iqbaal mengangguk
"Ini aku kemaren sore abis dari bandung bawain bolu buat kamu" kata iqbaal sambil menyodorkan kresek ke arah nk
Namakamu hanya mengangguk saja "Thanks ya"
"Kamu masih marah sama aku?"
Nk hanya menggeleng
"Kenapa diemin aku terus?"
Nk menggeleng lagi "Gapapa"
"Nam jangan gini, aku bingung harus nagapain. Ayah juga masih diemin aku, teteh ngambek sama aku dan bunda ngomong sama aku seperlunya aja. Kalo aku ada salah sama kamu tolong kasih tau aku salahnya dimana"
"Kamu aja ga tau salah kamu itu dimana? Gimana mau memperbaiki kesalahan kamu baal"
"Seharusnya tuh kamu tau salah kamu dimana dan ga perlu nanya ke aku apa salah kamu"
"Iyaiya aku tau aku salah ngacak-ngacak rambut zidny kamu puas?!"
"Kamu salah baal! Salah kamu tuh ga bisa jaga hati sama perasaan aku. Padahal aku lagi sama kamu cuma beda ruangan aja gimana kalo ntar kamu ga sama aku apa kamu bisa jaga kepercayaan aku?"
"Udahlah sekarang terserah kamu mau kaya gimana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You
Acak"Teteh bakal setuju kalo kamu sama namakamu le, udah saatnya kamu sekarang ngebahagiain Bunda sama Ayah" -★- #27 Iqbaal (17-04-19) -★- #8 namakamu (06-02-19) -★- #6 Idr (27-10-19) -★- #20 Iqnam (23-12-18) -★- #3 nk (16-01-19) MURNI HANYA HAYALAN SEK...