Tahun yang baru telah dimulai, begitu pula dengan semester yang baru juga sudah mulai di jalani. Tidak ada hal-hal yang berubah secara signifikan di dalam hidup Magika. Semuanya terasa sama, hubungannya dengan Magenta masih begitu-begitu saja tanpa suatu progress yang berarti.
Magika masih menjadi pribadi yang sama, ia masih periang. Di kelas juga ia masih jarang mendengarkan guru yang menjelaskan materi, paling-paling ia baru mau dengar kalau topik bahasannya menarik. Jika tidak, ya jangan salahkan Magika jika ia memilih untuk tidur demi menghilangkan kebosanan.
Satu-satunya hal yang berbeda hanya kini ia mengikuti bimbingan belajar, tiga kali dalam seminggu sesuai permintaan Papanya. Bagi Magika ikut bimbel hanyalah sebuah formalitas belaka, syukur kalau dia bisa bertambah pintar. Dan itulah satu-satunya alasan Magika berdiri di depan gerbang sambil menanti tukang ojek yang datang dan mengantarkannya menuju tempat bimbel.
Suara derum motor terdengar samar di telinga gadis itu. Dan perlahan sosoknya mulai tampak, seorang cowok dengan setelan putih abu yang tengah mengendari Ducati putih miliknya perlahan mendekat.
Cowok itu berhenti di depan Magika, ia membuka kaca penutup helm fullface nya. Hanya dengan melihat matanya, Magika sudah bisa mengetahui itu adalah Farel---tukang ojek yang ia maksud.
"Buru naik lo!" ucap Farel dengan nada yang nggak ada unsur santai-santainya sama sekali, alias ngegas.
Magika melemparkan tatapan sinis pada cowok yang merupakan temannya sedari kecil sekaligus tetangganya. Ia memukul pundak cowok itu keras. "Santai dong lo!" jawab Magika gak kalah ngegas.
[BEBERAPA BAB TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN, BUAT YANG MAU BACA LEBIH LENGKAP BISA IIKUTAN PRE ORDERNYA TANGGAL 24 SEPTEMBER, ATAU BELI NOVELNYA. TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI❤]
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGENTA
Teen Fiction#1 FiksiRemaja 16 Agustus 2019 Magenta Ardhiyasa. Pentolan Band The Rythm dengan suara dan tampang yang sama-sama mempesona. Siapa yang tidak mengenalnya? Seisi SMA Andalas mengenalnya, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai ikon Pacar idaman. Dib...