🎐MAGENTA | 60🎐

45.9K 3.3K 369
                                    

Bab ini 1775 kata. Bab terpanjang sejauh ini.

Ga rame, jahadd sih kalian sama gue yang udah cape ngetik :'(

Typo kasih tahu, biar cepet direvisi!!

H-3 ENDING
.
.
.
HAPPY READING!!
.
.
.

Di saat Jo dan Vino sedang asyik bermain playstation di ruang keluarganya, Magenta justru hanya tiduran di sofa mandang langit-langit dengan tatapan kosong.

Berulang kali dia menghela napasnya kasar, semenjak hari itu entah kenapa dia jadi tidak mood melakukan apapun. Keputusan Magika benar-benar mempengaruhi hidupnya. Dia jadi lebih murung, bahkan Jo dan Vino sampai merasa bahwa Magenta sekarang sudah tidak asyik lagi.

Ponsel yang ada di atas meja lagi-lagi bersuara untuk yang ke sekian kalinya. Magenta menendang pelan punggung Vino yang tengah bersitegang dengan Jo di menit-menit terakhir pertandingan mereka dalam game PES yang terputar di layar kaca.

"Hp lo bunyi lagi. Liat bego, bosen gue dengernya," kesal Magenta.

Satu lagi sikap minus Magenta saat dia sedang patah hati, dia jadi lebih temperamental dan sensitif seperti pantat bayi baru lahir. Dia bahkan bisa kesal hanya gara-gara suara ponsel Vino yang berbunyi berulang kali, padahal sejujurnya untuk orang lain itu tidak mengganggu sama sekali.

Vino menekan tombol pause pada joy stick nya. Cowok yang begitu menggilai game itu memutar badan dan mengambil ponselnya yang tergeletak di atas meja.

Vino terlihat mengerutkan keningnya sambil menggulirkan layar ke bawah sebelum pada akhirnya dia bersuara.

"Ini, Magika nge-chat gue kenapa ya?" tanya Vino heran. Seumur-umur kenal, baru kali ini dia mendapat pesan dari cewek itu. Dan lagipula, dari mana juga dia bisa dapat nomornya?

Mendengar nama Magika disebut, spontan Magenta langsung bangkit dari posisinya. Dia duduk dengan sangat kilat, saking kilat nya Jo dan Vino bahkan sampai dibuat terkejut.

"Magika nge- chat lo?" tanya Magenta yang dibalas anggukan mantap dari Vino. "dia bilang apa?" tanya Magenta kembali penasaran.

"Nih liat aja sendiri," ucap Vino.

Otomatis Jo dan Magenta langsung mendekat, mereka duduk di karpet bersebelahan dengan Vino yang duduk di posisi tengah.

BEBERAPA BAB TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN, BUAT YANG MAU BACA LEBIH LENGKAP BISA IIKUTAN PRE ORDERNYA TANGGAL 24 SEPTEMBER, ATAU BELI NOVELNYA. TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI❤


🎐🎐🎐

TEAM GENTA GIKA BAIKAN UDAH SENENG BELUM KALIAN??

Jujur aja nih ya gengs, gue udah nulis cerita ini sampai dua bab ke depan. Kurang endingnya doang, jadi kalian kira-kira mau ending yang gimana? Suasanya gimanaa? Request kira-kira endingnya harus berapa kata??

Terus kalau kalian tanya, kak kenapa gak di post aja langsung dua bab selanjutnya? Jawabannya, tidak semudah itu ferguso.
Kapan gue update lagi itu tergantung kalian juga sih sebenernya. Kalian rame ya cepet, engga ya males juga gue cepet-cepet update hahaha.

Jadi kita harus memiliki hubungan timbal balik yang baik, okee?

Mau tau seberapa antusias kah kalian menanti cerita ini berlanjut??

Follow Ig ::

Nrftriana59

Magenta.ard
Magikanandini
Jotamvan
_Larasati_Adriana
Magenta_ofc

Sampai jumpa di bab selanjutnya!!

25 MARET 2019

NANA❤

MAGENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang