So sorry membuat kalian lama menunggu😥
Semoga suka sama bab ini ya♥
Rame? Besok insyaallah Update lagi!!
🎐
"Magika bakal ulang tahun akhir bulan ini," ucap Jo tiba-tiba.
Magenta yang sedang sibuk dengan ponselnya mendadak menoleh, ia memang sempat menanyakan kapan Magika ulang tahun pada Jo beberapa saat lalu. Ia tidak menyangka bahwa Jo menemukan jawabannya dalam waktu sesingkat itu.
"Tahu dari mana?"
"Bio instagramnya."
Jawaban Jo membuat Magenta menghela napasnya kasar. Magenta tidak sadar bahwa ada cara simple untuk tahu kapan gadis itu ulang tahun, dia malah memikirkan cara ribet. Seperti mencuri rapot gadis itu dari ruang guru misalnya.
"Kira-kira Magika suka apa?"
"Suka lo," jawab Vino, seperti biasa cowok itu masih setia dengan pandangan lurus menatap game yang ia mainkan di ponselnya.
"Apa, bukan siapa. Budek kali ya kuping lo." Magenta mendelik kesal. Dan Vino hanya merespon dirinya dengan senyuman sambil menggelengkan kepala.
Kalau itu dia juga tahu, selama ini Magika memang mendambanya. Dan akhir-akhir ini Magenta pun begitu, dan jika kalian bertanya kenapa Magenta tidak menembak Magika saja jawabannya adalah tidak semudah itu. Maksudnya begini, Magika menyukainya sejak lama. Sangat tidak adil jika Magika mendapatkan sesuatu yang biasa-biasa saja. Jadi Magenta harus menyiapkan sesuatu yang spesial ia rasa, dan proses untuk mencapai kata spesial itu butuh waktu yang cukup panjang. Oleh karena itu Magenta tidak ingin buru-buru tentang hal ini.
Bola mata Jo bergerak ke atas, bersamaan dengan tangannya yang mengelus dagunya. Ia terlihat tengah berpikir selama beberapa saat namun rasanya seperti seabad bagi Magenta.
Cowok dengan alis tebal itu berdecak, "Gue butuh jawaban woi," ujar Magenta tidak sabaran.
Jo ikutan berdecak, ia menatap sinis sahabatnya itu. "Tanya sama orangnya langsung sana, gak usah tanya gue."
[BEBERAPA BAB TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN, BUAT YANG MAU BACA LEBIH LENGKAP BISA IIKUTAN PRE ORDERNYA TANGGAL 24 SEPTEMBER, ATAU BELI NOVELNYA. TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI❤]
🎐🎐🎐
By the way aku mau ucapin terima kasih untuk 221k++ readers. ❤❤
Mau ngomong apa ya.... Intinya aku mau ngucapin makasih deh buat kalian yang selalu setia nunggu Update cerita ini, ya meski kita ketahui bersama bahwa cerita ini masih buaaaanyaaak banget kurangnya.
Makasih juga buat yang suka DM di ig aku(nrftriana59) tanya kapan update atau apapun seputaran cerita-cerita ku. Aku ngerasa seneng sih karena banyak yang excited sama tulisanku❤❤Buat yang belum baca End Game, baca yuk. Gratis tidak dipungut biaya kok wkwkw.
Sekian lah bacoddan unfaedah ku.
Spam Komen untuk NEXT?16 Februari 2019
Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGENTA
Roman pour Adolescents#1 FiksiRemaja 16 Agustus 2019 Magenta Ardhiyasa. Pentolan Band The Rythm dengan suara dan tampang yang sama-sama mempesona. Siapa yang tidak mengenalnya? Seisi SMA Andalas mengenalnya, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai ikon Pacar idaman. Dib...