🎐MAGENTA | 40🎐

47.8K 2.9K 227
                                    

"Bangsat, kampret, sialan banget lo ya!" umpat Magika dengan napas memburu, ia memandang Farel kesal lalu menghadiahkan cowok itu sebuah pukulan tepat di kepalanya menggunakan tas ransel.

Magika juga hampir saja mengabsen seluruh penghuni kebun binatang andai ia tidak jaga image di hadapan orang-orang baru. Intinya ia sangat kesal dan juga sekaligus malu karena roknya sobek. Gadis itu mencari tempat duduk yang kosong lalu duduk di sana, ia tak mungki bisa pulang dalam keadaan yang masih ramai seperti ini.

"Seberapa parah sih Gi robekannya? Penasaran gue," ucap Farel dengan senyum menyeringai sembari berjalan mendekat, ia mengucapkannya seolah melakukan hal iseng seperti tadi bukanlah apa-apa dan tidak memberi efek psikis bagi Magika.

"Pakai ini buat nutupin rok lo." Magenta tiba-tiba saja sudah berdiri di hadapan Magika sambil meletakkan jaket hitamnya di atas meja. Tatapan tajam Magenta lalu menghantam sorot mata Farel yang terlihat begitu santai.

"Apa?" tanya Farel dengan nada songong, dagunya terangkat naik.

"Lo ikut gue!" Magenta menarik Farel dengan kasar dan membawa cowok itu masuk ke dalam toilet pria. Ia tidak peduli dengan sorot mata orang-orang yang menatapnya heran.

[BEBERAPA BAB TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN, BUAT YANG MAU BACA LEBIH LENGKAP BISA IIKUTAN PRE ORDERNYA TANGGAL 24 SEPTEMBER, ATAU BELI NOVELNYA. TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI❤]

MAGENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang