🎐MAGENTA | 51🎐

47.8K 2.9K 145
                                    

Kasih tahu kalau ada typo!!

Jangan lupa vote comment dan share!

Happy reading❤

🎐🎐🎐

Ketika realita datang dalam bentuk yang berbanding terbalik dari ekspektasi, percayalah itu teramat sakit untuk dijalani.

Hari sudah larut malam, entah jam berapa tepatnya ketika tidur Magika yang sedang nyenyak-nyenyaknya tiba-tiba terganggu karena ponselnya berbunyi dengan nyaring.

Udara malam itu sedang sangat dingin karena di luar baru saja selesai hujan. Magika menarik selimutnya kembali, ia menghiraukan ponselnya yang terus saja berbunyi sejak tadi. Namum lama kelamaan ia tidak betah juga, dengan kesadaran yang hanya setengah Magika meraih ponselnya yang tergeletak di atas nakas.

Gadis itu mengucek matanya, menajamkan penglihatan untuk dapat mengetahui apa penyebab ponselnya berbunyi.

Mafuture Magennta is calling.

Melihat nama Magenta terpampang dilayar ponselnya membuat Magika menghela napasnya. Untuk apa juga cowok itu repot-repot menelponnya saat hari telah larut seperti ini. Magika pada akhirnya mengusap layar ke kanan untuk menjawab panggilan itu.

"Halo," ucapnya pertama kali dengan suara lesu khas orang yang baru bangun tidur.

Terdengar suara kekehan dari ujung sana, namun Magika enggan bertanya alasan Magenta tertawa seperti itu apa. Magika lebih memilih untuk menanti apa yang ingin diucapkan Magenta selanjutnya.

"Lagi tidur ya?

"Menurut lo aja." Magika memutar bola matanya, meski orang yang ia ajak bicara melalui sambungan telepon itu mungkin tidak akan tahu. "Lagian ngapain sih lo telpon gue di jam segini?"

"I want to be the first person who say happy birthday to you."

[BEBERAPA BAB TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN, BUAT YANG MAU BACA LEBIH LENGKAP BISA IIKUTAN PRE ORDERNYA TANGGAL 24 SEPTEMBER, ATAU BELI NOVELNYA. TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI❤]
---

sesuatu di sini, tapi bukan bab selanjutnya hahaha. So stay tune terus okee :)


Follow Ig dibawah ini gengs!!!

Follow Ig dibawah ini gengs!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21 Februari 2018

Nana❤

MAGENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang