Curhat, saran, QnA

46K 1.1K 270
                                    

Hallo semuanya!! Ketemu lagi dengan penulis amatiran yang kalian cintai, iyaa, siapa lagi kalau bukan Nana Gomes yang ngegemesin wkwk

Baca sampai habis ya supaya kalian tahu ada apa sebenarnya dibalik kisah MAGENTA ini, hehe

Oke jadi pada dasarnya ide awal cerita ini Based on true story. Inti cerita ini benar-benar terjadi di dunia nyata, tepatnya di kehidupan gue. Dan banyak scene di sini yang memang benar-benar pernah gue alami sendiri.

Jadi di masa SMA gue ini sempat suka sama seorang cowok, sebut aja dia ini X, but unfortunately dia sukanya sama cewek lain kita sebut aja dia Y. Ibaratin aja gue ini kaya Magika yang secara fisik biasa banget, cantik enggak dibilang jelek juga enggak, gue gak terkenal, dan followers ig gue dikit gengs :v

Sedangkan Y yang kita anggap aja sebagai Laras, dia itu cantik kulitnya glowing kek cewek cewek korea, cukup famous dan followersnya aduuh jauh banget di atas gue, yah intinya si Y ini sama kaya Laras yang hampir sempurna nyaris tanpa cela, beda banget sama Magika yang cenderung biasa biasa aja.

Dan X alias Magenta tentu aja lebih suka sama Laras(Y) karena ya kelebihannya dari segi fisik banyak banget. Gue mah apa atuh, nyaingin kotoran kukunya aja berat😅😅

Sakit gak tuh coba suka sama orang yang standar ceweknya tinggi banget.

Cerita ini awalnya bermula dari situ, meski pada perkembangannya banyak yang ditambah tambahin, di dramatisir dan endingnya juga berbeda dengan apa yang terjadi di dunia nyata.

Fyi aja, antara Gue, X, dan Y  gak ada satupun dari kita yang punya hubungan spesial di dunia nyata. Meski si X ini suka sama Y tapi yang gue denger sih dia ditolak sama itu cewek, karena si Y ini udah punya pacar.

Haha harus seneng apa kasian ini gue?

Lalu ini tentang karakter Magika, so dia di sini benar-benar berbanding terbalik dengan gue di dunia nyata, dengan apa yang gue lakuin ketika gue sadar gue punya rasa untuk si X. As you know guys, Magika itu kan orangnya optimis banget, dia pantang lelah berjuang untuk mendapatkan hati Magenta, meski yah dia pernah sampai di titik lelah juga.

Jelas Magika berbanding terbalik dengan gue, yang memilih menyerah gitu aja sebelum berjuang :v Ya karena gue sih sadar diri aja mana mungkin dia bisa suka sama gue yang jelas-jelas standarnya udah setinggi si Y. Gue mah males banget capek-capek berjuang buat sesuatu yang gak ditakdirkan untuk gue miliki.

Sifat Magika di sini terus terang terinspirasi sama seorang cowok yang pernah deket sama gue. Pernah kan tuh di beberapa bab Magika ini ganjen sama Magenta, dia ngegombal dan segala macem. Nah ya itu dia yang gue maksud persis banget dengan cowok itu.

Untuk karakter Magenta, pada awalnya kan Magika ngiranya Magenta itu kalem, tenang dkk. Tapi ternyata setelah kenal banyak tingkah Magenta yang bikin Magika kesel setengah mati. Nah Magenta yang kaya gitu tuh jujur cerminan diri gue banget wkwkw

Banyak banget lah kejadian nyata di kehidupan gue yang gue masukin ke cerita ini, tentu aja di dramatisir yaa wkwk

Intinya gue mau ucapin terimakasih untuk semua orang yang pernah singgah di hidup gue, karena tanpa kalian semua cerita ini gak mungkin ada.

Terkhusus untuk X, even lo adalah maybe orang pertama yang membuat gue nangis just for something fuckin crazy called love. Gue bersyukur pernah kenal lo, bersyukur pernah ngerasain sakit hati yang teramat karena cinta gak berbalas haha. Karena tanpa pernah patah hati mungkin gue gak akan bisa juga bikin cerita yang bagi gue paling berasa feel nya dibanding cerita gue yang lain.

Gue juga mau cerita nih ya, dalam perjalanan gue nulis MAGENTA banyak banget up and down nya. Kaya, gue banyak menerima ujaran ujaran kebencian dari beberapa orang, ya kaya bilang cerita ini begini lah begitu lah. Jujur aja gue bakalan gampang baper kalau dikirimin yang begitu. Mungkin karena ini pertama kalinya gue ngerasain hal-hal yang begini. Dan kalian tau ujungnya apa? Mood nulis gue hilang gitu aja.

MAGENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang