🎐MAGENTA | 61🎐

45.8K 3K 273
                                    

Komen+votes banyak = cepet update.
.
.
.

H-2 ENDING❤
.
.
.
.

Byur!

Setengah gelas air tiba-tiba menerpa asal wajah Magika yang sebelumnya tengah tertidur dengan pulas. Cewek dengan rambut panjang itu berdecak, dia mengucek matanya dan perlahan membukanya, membiarkan indra penglihatannya menangkap sinar matahari yang terasa menghangat.

"Kamu gak sekolah apa Gi? Hah?"

Magika menangkap sosok mamanya berdiri di sebelah kasur nya sambil berkacak pinggang. Sudah dapat dipastikan bahwa wanita itulah penyebab wajahnya menjadi basah seperti ini.

"Ck. Mama ngapain ngeguyur muka aku sih? Basah nih kasur aku kan."

"Biarin aja. Lagian kamu dari tadi mama bangunin bilangnya lima menit lagi terus. Liat tuh jam udah setengah tujuh Gi, kasihan Magenta nunggu kamu dari tadi di bawah," ucap Mala.

Bukannya langsung bergegas masuk ke kamar mandi dan bersiap-siap, Magika justru masih duduk di kasur nya dengan lengkungan senyum yang tercetak sempurna di wajahnya. Magenta ada di sini sekarang, dan itu berarti cowok itu serius untuk memperbaiki semuanya dan memulainya lagi dari awal.

"Malah senyum senyum. Kesambet kamu hah?" ucap Mala, dia heran kenapa putrinya itu malah tersenyum di saat seharusnya manusia normal di luaran sana akan panik dan buru-buru bersiap untuk berangkat sekolah.

Magika tidak menjawab ucapan mamanya dia hanya cengengesan lalu melenggang santai masuk ke dalam kamar mandi. Cewek itu benar-benar seperti tidak takut telat, itu terbukti dari bagaimana caranya dia menikmati air yang mengalir dari pancuran shower.

Tepat jam tujuh kurang lima menit, Magika baru keluar dari kamarnya dengan setelan seragam putih abu dengan badge lambang SMA Andalas yang begitu pas di badannya. Magika membiarkan rambut panjangnya terurai, dia menghias rambutnya dengan bandana pita berwarna peach yang memberi kesan imut pada dirinya.

Aroma parfum strawberry menyeruak di seluruh penjuru ruang ketika Magika tiba, cewek itu mengambil beberapa potong roti isi dan memasukkannya ke dalam kotak bekal untuk ia bawa.

"Gi, ayo buruan udah hampir telat ini," ucap Magenta dengan raut wajah gelisah.

Gerbang akan di tutup lima menit lagi, dan hal yang sangat mustahil untuk mencapai sekolah dalam waktu lima menit saja, kecuali jika Magenta dianugerahi kemampuan untuk teleportasi.

"Iya, sebentar. Gue pamit sama mama dulu," balas Magika santai. Dia pergi meninggalkan Magenta sejenak untuk berpamitan dengan mamanya.

Magenta melongo menatap Magika yang masih bisa se santai itu padahal mereka sudah berada di jurang antara hidup dan mati. Telat datang ke sekolah berarti akan membawa mereka berhadapan dengan pak Eko, guru BK dengan kumis tebal yang terkenal tidak tanggung-tanggung kalau kasih hukuman.

Tak lama berselang, Magika kembali bersama Mala di belakangnya. Magenta berjalan mendekat dan mencium tangan wanita itu.

"Tante, jalan dulu," ucap Magenta sopan.

"Iya. Gak usah ngebut-ngebut bawa motor nya, santai aja," balas Mala yang direspon anggukan singkat oleh Magenta.

Untuk kali ini Magenta akan menghiraukan permintaan Mala. Dia tidak mungkin membawa motor dengan kecepatan yang standar, semakin rendah kecepatannya maka akan semakin lama pula ia sampai di sekolah.

"Gen," panggil Magika sambil memasang helm di kepalanya.

Magenta menoleh sekilas sambil berdehem lalu menyalakan motor matic putih kebanggaannya.

"Gue gak pengen sekolah hari ini," ucap Magika, yang seketika direspon Magenta dengan memandangi cewek itu dengan mata melebar.

"What? Gi, ini lo lagi gak ngajakin gue nge bolos kan?"

"Gue lagi gak mood sekolah. Pelajaran hari ini tuh berat banget, ada fisika, matematika, sama kimia. Gila gak sih? Bisa melepuh nih otak gue nanti," ucapnya. "Lagipula Gen, kita kan udah telat juga."

BEBERAPA BAB TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN, BUAT YANG MAU BACA LEBIH LENGKAP BISA IIKUTAN PRE ORDERNYA TANGGAL 24 SEPTEMBER, ATAU BELI NOVELNYA. TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI❤

🎐🎐🎐

updatenya cepet kannn, seneng gaa??

GentaxGika comeback euy!! Gimana perasaannya??

Btw udah sampe 505k++ readers aja nih hehe

Next engga nih? Apa yaudahlah sampe di sini aja.

Jangan lupa follow Ig ::

Nrftriana59
dan semua akun Roleplay cerita ini.

Sampai jumpa beberapa hari lagi, kalau rame. Kalo ga rame berarti sampai bertemu minggu depan!!

27 Maret 2019

Nana❤

MAGENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang