🎐MAGENTA | 53 🎐

44.6K 2.8K 376
                                    

Rame? Update cepet❤❤

Typo? Kasih tahu aja beibeh😚

Is it too late to say that I love you?

-Someone in Pain-

🎐

"Do you still love me?"

Deg!

Dunia seakan berhenti sesaat ketika Laras bertanya seperti itu kepadanya. Napasnya tercekat, ia tidak bisa berkata apa-apa. Perasaan kaget terlalu mendominasi Magenta kala itu. Ia hanya diam dan menatap lurus mata Laras dengan pandangan tak terbaca.

"Do you still love me Gen?" Laras mengulang kembali pertanyaanya ketika sekian lama ia tak juga kunjung mendengar jawaban yang meluncur dari mulut Magenta.

"Ras.... Gue..." Ucapan Magenta terkesan menggantung. Di hadapannya Laras tersenyum getir, mata gadis itu kian memanas namun tak ada sama sekali bulir air mata yang keluar dari mata indah itu. Laras bekerja keras untuk tetap tegar saat ini.

"I know it Gen. You give up for your love right?"

Serasa ada jutaan peluru yang menghujam hatinya dan menciptakan lubang besar di sana. Sakit. Rasanya begitu sakit. Laras telat menyadari bahwa Magenta mencintainya, dan bodohnya ketika ia sudah sadar lalu mulai memiliki perasaan yang sama pada Magenta ia tidak berani mengungkapkan. Dan itu adalah sebuah kesalahan terbesar yang menyebabkannya terperosok ke jurang para hati yang terdalam.

"Ras, lo tahu dari mana?" tanya Magenta. Hatinya masih diselimuti tanda tanya besar. Mengenai bagaimana bisa Laras mengetahui ini semua. Soal perasaanya----di masa lalu.

Laras menarik senyum simpulnya. "Lo gak perlu tanya gue tahu ini semua dari mana. Yang perlu lo tahu, I love you too but I'm too afraid to said it to you. Because at the same time, Magika datang. And she steal my position."

[BEBERAPA BAB TELAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN, BUAT YANG MAU BACA LEBIH LENGKAP BISA IIKUTAN PRE ORDERNYA TANGGAL 24 SEPTEMBER, ATAU BELI NOVELNYA. TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI❤]


🎐🎐🎐

[Wajib dengerin yg diatas☝☝ Kalo udah, silahkan utarakan unek unek kalian sejauh ini.]

Gambarkan dengan emoji, perasaan kalian setelah baca bab ini.

Me : 💪

Aku cuma mau mengingatkan bahwa setelah ini hubungan GentaGika tidak akan baik-baik saja. Jadi jangan berharap lebih, hahaha.

Eh seandainya aku ngadain sesi khusus QnA, kalian mau ikut meramaikan ga?

Eh btw thanks untuk 306K readers dan puluhan ribu votes💖💖

Spam Next buat lanjut!!

Follow Ig ::

nrftriana59
Wattpadnana
Magenta.ard
Magikanandini
Jotamvan
Magenta_ofc
_Larasati_adriana

28 Februari 2019

Nana❤

MAGENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang