Minggu
📸
Dilema terbesar gua jadi fans seorang yang jarang main sosmed itu besar banget.. setiap libur ngampus gini gua suka kangen dan bingung ae gitu gimana cara nyembuhin kekangenan gua..
Iya meskipun di galeri hp gua isinya juga cuma foto Mark..
sama fotonya adek gua..
tapi ya tetep aja ga bisa memuaskan hasrat kekangenan gua sama Mark..
Apalagi nih instagram punya Mark tuh pake di privat segala ahelah.. sok sok an emang.. sadar kegantengan kek nya dia.
Lagian juga isinya apaan sih ya?
Kepo gua.
Kok kaya rahasia banget gitu loh..
Kan gua jadi susah mau stalking stalking..
Mau ngefollow juga gua ga sedeket itu.. malu kali misal ntar ga di acc sama Mark..
Herannya.. temen gua alias bedebah Jeno itu juga ga follow follow an sama si Mark.. kzl gak sih? Padahal mereka itu temenan dari jaman SMA loh..
Gua pernah nanya ke Jeno..
"Kok bisa lu ga follow follow an sama Mark sih?"
Tapi jawaban dia ngeselin banget..
"Gua bukan fansnya dia maap ya."
Gua juga udah maksa banget biar Jeno mau follow IG nya Mark.. tapi tetep ae dia ngeyel gamau.
"Apaan sih.. wa tuh pecinta cewek cakep bukan pecinta cowok. Udah ah." Katanya sambil ngerebut iphone dia dari tangan gua.
Sumpah gua kzl banget..
Terus ya gua kan udah subscribe tuh channel youtubenya si Lukas temennya Mark.. eh sampe sekarang ga ada dia ngevlog bareng Mark lagi..
Huhu..
Bikin keki emang sumpah ya..
Tapi hari ini gua ada ide..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH