Siapa sih cowok yang nggak gedek kalau cewek yang dia anggep deket.. udah deket banget ampe lebih dari pacar gitu.. cuma tetep statusnya temen.. malah lebih peduli sama cowok lain??
Ada kali ya? Mungkin ada.
Cuma bagi Jenvi..
Hal itu gaboleh terjadi.
Apalagi ini soal Chandana.
Siapa lagi sih cewek yang bisa bikin Jenvi misuh gajelas.. uring uringan.. seharian kaya cewek pms gitu kalau bukan Chanda?
Mbak Jean?
Udah jangan ditanya..
Mamanya.. biasanya ga sampe bikin Jenvi uring uringan.. paling ngedecak doang.
Tapi uring uringannya Jenvi kali ini tuh beda banget.
"Kalau bensin abis ya beli kenapa sih? Masa jemput Mama aja gabisa alesan bensin abis?" Dari seberang Jenvi kena omel dari Mamanya.
Diluar lagi ujan..
Jenvi juga tadi balik sekolah keujanan..
Barusan dia abis mandi juga..
Buat mendinginkan kepala dia yang mendidih.. tapi tetep aja ga ngaruh.. tetep makin mendidih aja rasanya.
Mana ini mendadak Mamanya tetiba makin bawel dari biasanya..
Itu perasaan Jenvi aja kali ya.. soalnya kan dia juga lagi dalam keadaan yang ga baik baik aja.. alias misuh. Jadi Mamanya minta jemput aja bisa aja ngelesnya.
"Motornya gabisa jalan ma.. bensin abis.. ntar keujanan. Mama naik ojol aja." Saut Jenvi gapake otak.. asal ngucap aja.. tega bener biarin Mamanya naik ojol bawa belanjaan gitu.
"Kan ada mobil Liooo! Mama bawa belanjaan segini banyak lho."
Jenvi mangut mangut doang sambil berdiri depan kulkas..
Mau ngapain juga gajelas..
Minum engga..
Ambil makanan juga engga..
Bengong doang sambil nempelin hpnya ke telinga. Malah tiba tiba ngoceh. "Kenapa sih cewek tuh egois banget. Apa apa minta dingertiin.. tapi gapernah ngertiin perasaan cowok."
Bikin Mamanya disebrang sana ngerutin kening. "Apa? Kamu bilang apa tadi?"
"Ha? Oh.. gapapa ma.. itu tadi dialog pelajaran dikelas."
"Kamu ngatain Mama ga ngertiin kamu hah? Beraninya ya sama orang tua bilang gitu? Belajar dari siapa kamu?"
Dan karena itu..
Jenvi harus kena omel Mamanya seharian penuh.. bahkan sampe besok paginya juga masih dibahas mulu gara gara ocehan Jenvi yang sebenernya tertuju ke Chanda.. tapi didenger Mamanya.
Paginya.. Jenvi ke sekolah masih dengan mood yang buruk banget..
Apalagi ingetan dia kemarin itu gabisa ilang ilang..
Masih aja jelas banget..
Dibuat merem tetep kelihatan.. di buat melek.. makin jelas.
"Jen.. gua bawa bekel.. mau makan bareng gak?"
Jenvi ngangguk aja.. terus ngekorin si Nana ke bangku taman.. biasa.. tempat makan mereka kalau istirahat gitu.
Nana udah ngoceh aja kan sambil buka bekel..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Storie breviGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH