GETEK #10

2.8K 457 81
                                    

Temenan dari lama itu banyak asiknya tapi ada enggaknya juga..

Asiknya tuh kita udah tahu sifat masing masing.. kebusukan masing masing.. jadi misal kalau kenapa napa kita gasah banyak nanya biasanya udah ngerti..

Enggak asiknya ya gitu..

Suka dijodoh jodohin.. di cie ciein sama temen temen..

Dari jaman sd gua tuh sering banget di cie in sama Jeno..

Yang kaya kalau misal kemana bareng gitu suka di cie in.. males jadinya tuh..

Setiap ketemu temen sekolah misal ga lagi sama Jeno suka ditanya. "Kok sendirian sih Chan.. Jeno mana?" "Tumben ga sama Jeno." "Eh kabar Jeno gimana?"

Atau ketemu sama temen temen pas gua sama Jeno suka dikatain. "Ya ampuun. Kalian langgeng banget sih.." "Anjir jadi juga kalian berdua?" "Couple liochan kita masih eksis guys."

Ya pokoknya gitu gitulah..

Apalagi punya temen kaya si ojun yang bikin gua sumpah kzl pake bgt elah huhu..

Gatau ada angin apa tetiba dia ngepost instastory yang isinya beginian

Gatau ada angin apa tetiba dia ngepost instastory yang isinya beginian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua si gpp ya mau dia ngepost foto gua sama Jeno yang kaya gimana kek.. tapi kenapa sih pake dikasi lope lope segala.. kan kesannya tuh kaya gimana gitu.. ngeselin sumpah ya.. ntar temen temen yang lain jadi mikirnya aneh aneh..

Kan gaenak sama Jeno..

Atau siapa kek cewek yang lagi deket sama Jeno.. kan takutnya jadi salah faham atau gimana.

Mana dia gua chat ga bales bales lagi.. dasar ojun bajingan.

"Kak ada Nana tuh." Bokap ngelongokin kepalanya ke dalam kamar gua..

"Suruh kekamar aku aja Yah."

Bokap gua malah ketawa. "Keluar aja kak. Si Nana kayaknya aneh itu dia dateng sama cowok."

Gua langsung beringsut bangun kan.. tadinya gua rebahan. "Aneh gimana yah?" Tanya gua setelah jalan nyusul bokap

"Liat aja sendiri." Kata bokap gua terus beliau kembali duduk diruang tivi nemenin Chandra yang lagi mainan lego.

Gua terus keruang tamu kan.. dan bener.. disana ada Nana.. sama cowok.. iya cowok itu gebetan Nana yang pernah gua kasih tahu ke kalian.

Setelah ngelihat gua.. Nana senyum lebar sampe semua giginya kelihatan.

"Hai kak.." sapa gua ke gebetan Nana. Terus gantian nyapa Nana. "Mingkem."

Nana tetep ae senyum. Sampe gua takut ntar gigi dia kering..

"Ini.. aku nganter Nana kesini.. katanya dia mau sekalian nugas."

Gua ngelirik Nana curiga..

Terus Nana nya ngasih gestur ke gua suruh iyain itu cowok.

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang