"ANJINK!!.. saakit bego!!"Jenvi langsung mukul pelan bibir gua.. sambil ngedecak..
Saking kagetnya sampe gua ngumpat tanpa sadar..
Mana teriak kenceng lagi.
"Lambene lho!" Jenvi protes sambil benerin seatbelt..
"Ya kamu nyubit sembarangan."
"Makanya kalau diajakin ngomong tuh nyaut.. bukan malah bengong."
Serius tadi nyawa gua kemana sih?
Sampe ga ngeh Jenvi ngomong apaan.
Lagian..
Dia balik dari indoagustus darikapan?
"Kan.. pasti lagi nginget inget kan?" Kata Jenvi pas gua cuma diem doang ke orang bego.
Gua nyengir. "Tadi kepikiran sesuatu Jen."
Jenvi yang lagi ngebukain cup eskrim woles noleh ke gua.. sambil ngasih cup eskrim ples sendoknya Jenvi ngomong. "Makan dulu eskrimnya.."
Gua ngangguk.. nyuapin sesendok eskrim ke dalam mulut.. ngunyah ngunyah..
"Mau ga?" Gua nyodorin sesendok eskrim ke depan dia..
Jenvi geleng. Terus ngeluarin sebungkus rokok dari kresek indoagustus.. "Aku beli rokok Yang."
Gua noleh.. terus ngangguk. Terus asik makan eskrim lagi..
Padahal dalem hati pengen nanya pengen tahu Jenvi ngapain sekarang dia mulai ngeroko.. atau.. kenapa dia udah berani terang terangan depan gua??
"Aku emang kadang kadang ngerokok yang."
Gua ngangguk.. terus senyum doang.. dan ga berniat ngejawab juga.
"Ga mau nanya dari kapan?"
"Kalau kamu suka ya aku ga akan ngelarang. Toh.. kamu kan udah tahu efeknya."
"Kenapa gak nanya?"
Gua geleng. "Aku tahu sebulan yang lalu kan?"
"Dari SMP tau."
Gua noleh.. serius kaget. "Aku gatau?"
Jenvi ngangguk. "Yang?"
"Ya?"
"Tahu gak?" Jenvi duduk agak ngadep ke gua..
Kita masih ada didepan indoagustus.. parkir gada akhlak emang ga pergi pergi padahal cuma beli eskrim.. air mineral.. cemilan.. permen.. sama rokok doang juga ga enyah enyah juga.
"Kamu tahu gak kenapa aku ngajak jalan hari ini?"
Gua geleng.. terus sendok terakhir eskrim ke dalam mulut gua. "Gabut?"
"Ck.. apaan aku gapernah gabut."
"Ya terus apa?"
"Bayar utang ke kamu."
"Hah? Kapan kamu utang duit ke aku?"
Lagi lagi Jenvi nyebik. "Dengerin dulu Chandana!"
Gua senyum. "Iya iya."
"Aku mau ngebayar utang ke kamu karena selama SMA.. Jenvi yang kamu kenal.. udah berubah..."
"Dikira Powerranger kali berubah."
"Subhanallah. Jangan nyela kenapa sih yang?"
"Hehe."
"Aku gamau, kamu kecewa.. apalagi sampe mikir yang engga engga.. karena dalam pikiran kamu.. hanya ada aku yang baik baik aja.. dalam artian.. selalu dalam jalur. Hari ini.. jangan cape ya? Kita bakalan muter muter jakarta.. main ke sekolah.. dan semua tempat yang gabakalan kamu bayangin pernah aku datengin."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Cerita PendekGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH