Ini pas mereka masih SMA yups
"Jun.. lo pernah gak deket cewek tapi bawaannya tegang mulu."
Ojun yang lagi ngomong sama kameranya auto misuh.. "Jing gua lagi ngerekam ini lo mah."
Dengan enteng Jeno jawab. "Entar edit."
"Enteng banget kaya buang air lu."
"Ntar aja apaan sih ngevlognya, jan di mobil gua gini."
"Napa? Malu mobil lu berantakan?"
"Engga.. malu punya temen kaya lu."
"Kenapa? Sange mulu kalau deket Chanda?"
Dengan seringan kapas tangan Jeno noyor kepala Ojun. "Gasah sebut merk anjir!!"
"Cuma ada lo sama gua."
"Ada Tuhan.. ada setan juga."
"Inget Tuhan juga masih mikir sange."
"Makanya gua nanya sama lo.. normal kagak bego!"
"Ya normal lah.. kan lo cowok. Kecuali lo deket cewek tapi ga sange itu baru bahaya."
Jeno kaya empet aja gitu ngobrol sama Ojun.. gabisa serius banget.. tapi mau ngomong sama siapa lagi coba.
"Ya engga semua cewek kali."
"Maksudnya cewek yang lo demenin gitu Yo."
"Itu Jun.. kan gua takut."
"Gimana ya? Ya lo tahan aja kali.. sange mah sange aja.. ntar coli kalau udah dirumah.."
"Gobloknya temanku ini."
"Lebih goblokan elu sange aja bingung."
"Ya gua sange tiap deket Chanda banjingan! Tegang mulu.."
"Chanda masih bocah anjir."
"Gua juga bocah.. mangkanya itu."
"Yaudah lu gausah jadian ama dia.. ntar lu apa apa in si Chanda gua tebas juga lu. Gitu gitu dia temen tercinta tergemes terbego ternista gua."
"Kok gitu sih?"
"Ya lo bahaya. Apa coba nyari cewek lain aja sono.. kalau tetep sangean berarti lo emang maniak."
"Capek ngomong sama lo."
"Istirahat dulu kalau capek mah."
"Serah lo Jun."
"Makan apaan ya yang enak? Polling aiji ah." Kata Ojun sambil buka aplikasi instagram.
Tanpa peduli gerutuan Jeno.
Percakapan dua berbatang itu selalu berakhir kaya gitu..
Tapi Jeno tahu.. Ojun bukan gapeduli atau masa bodoh dengan curhatan Jeno.. Ojun hanya kurang pengalaman.. makanya dia ngeresponnya begitu.
...
"Lo kenapa sih?" Saut IbangOjun dengan mata nyalang natap gua sejak kedatangan dia tadi tanpa beralih ke arah lain sedetik pun.
Chanda udah balik ke kamarnya, barengan sama Nana juga Rena.
Ibang sampe kebawa kesel juga karena dia kena imbasnya..
Dirusuhin Ojun mulu padahal dia bawa cewek yang jalannya harus pelan pelan.. padahal kan Ojun bisa aja lari duluan ke lift terus duluan ke atas.. kekamar hotel gua sama dia.. gausah malah misuh misuh sama Ibang rena yang jalannya emang pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Storie breviGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH