Jaman masih sekolah
Meskipun beda sekolah tapi Jeno hampir jarang absen buat jemput Chanda..
Paling kalau emang dia bener bener gabisa baru nyuruh Ojun atau kalau Ojun juga gabisa, dia dengan berat hati bakalan biarin Chanda pulang sendiri.
Dan kali ini pun kejadiannya begitu.
Jeno gabisa jemput karena dia harus latihan futsal.. apalagi dia pulangnya juga udah kesorean karena ekskul dancenya mendadak banget ganti hari.
Apalagi dia belom ngasih kabar ke Chanda juga.. mau nge wa siapa?
Baejin.. ketua kelas Chanda? Tapi katanya itu anak lagi dirawat dirumah sakit..
Mau ngechat Chanda tapi hp tu cewek ga aktif.. pasti lupa ga dicharger semalem ..
"Jun.. lo kemana hari ini?"
Ojun yang lagi beres beres bukunya yang padahal cuma 1 doang noleh. "Kenapa?"
"Gua ada latihan futsal mendadak.. jemputin Chanda dong."
"Lo lupa tadi pagi gua telat karena gua naik grab?"
Jeno tepok jidat.. iya.. dia lupa.. hari ini kan Ojun ga bawa kendaraan sendiri.
"Chat aja.. suruh pulang duluan gausah nunggu elu."
"Dia off."
"Makanya beliin kuota. Dasar cowok gapeka." Saut Ojun.
"Emang dia ga ada kuota?"
Ojun ngedikin bahu. "Ya mana saya tahu maz."
Jeno ngedecak.
Sia sia dia nyamperin ke kelas Ojun kalau gitu.
Lagian juga kalau ntar dia nyuruh Ojun bawa motornya buat jemput Chanda.. ntar dia baliknya gimana?
Tapi kasian Chanda kalau nungguin..
Ahelah..
Dan begitu aja udah bikin mas Jeno galau kawan.
Tapi mendadak Jeno mendapatkan suntikan ide dari hembusan angin..
Dia nelpon kawannya.. alias Yohan.. yang mungkin udah nyampe di tempat mereka biasa latihan..
"Halo Han? Ha? Iya gua agak telat ya? Gpp kan? Iya.. gua harus balik ke rumah dulu bentar doang ada urusan.. iya.. iya cepet.. ngebut banget gua."
Abis itu Jeno bener bener balik..
Bukan balik ke rumah.. tapi nyamper ke sekolah Chanda..
Udah mayan sepi..
Tapi dihalte biasa Chanda nunggu dia gada orang sama sekali..
Jeno langsung ngelajuin motornya sampe ke depan gerbang sekolah Chanda..
Tapi alangkah sialnya..
Dia harus disuguhi pemandangan menyebalkan..
Didepan sana.. dekat pos satpam.. Chanda lagi bercandaan dengan seseorang yang sangat Jeno benci..
Siapa?
Karry..
Cowok yang disuka Chanda dari jaman SMP
Cowok yang selalu bisa bikin Chanda memalingkan wajahnya saat bersama Jeno..
Jeno gasuka.. Jeno gapernah suka dengan cowok itu.. apalagi dia bisa satu sekolah dengan Chanda..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH