Move on Chan!! #Senin

3K 481 134
                                    

Sekarang hari senin adalah hari yang paling paling paling gua hindarin sebenernya..

Karena what?

Bikos ya hari senin gua ada kelas bareng Mark 4 jam 😭😭😭

Pengen si absen gitu.. tapi 4 jam itu sebenernya kelas favorit gua.. dosen favorit gua.. cuma karena ada Mark gua jadi males sekarang.

Sepanjang kelas yang biasanya gua mayan aktif.. sekarang gua cuma diem doang..

Nyorat nyoret gajelas gitu dibinder gua..

Dan untungnya dosennya ga ngeh sama kediem an gua yang biasanya aktif

Sebelum masuk kelas tadi gua sempet ngobrol sama Rena.

Asli gua nyesel udah ngata ngatain dia waktu itu..

Nana sampe bilang. "Lu tuh kalau mau ngapa ngapain bayangin dulu kek misal lo yang ada diposisi dia. Dia ga ada salah juga kan sama lo. Jangan gitu dong Chan.. masa bestie gua jadi jaad si."

Yaudah lah.. gua nyempetin tadi ngajak Rena ketemuan.. sebenernya gua sih yang nyamper dia.

Renanya sih b aja kaya ga terjadi apa apa.. sikapnya juga kaya biasa kalau ketemu gua.. senyum ramah gitu..

Huhu

Nyesel senyesel nyeselnya gua udah bikin orang baik kaya dia sakit hati..

Tapi ya gimana sih..

Gua waktu itu terbawa suasana aja.

Dia nanya.

"Kenapa Chan?" Waktu gua nyamper dia.

Gua bales senyum ke dia.. setulus mungkin.. ayolah Chan.. lo harus minta maaf.. dan mungkin aja kan lewat Rena lo bakalan tahu yang sebenernya antara Rena sama Markli lo.

"Ren.. maaf soal kemarin.. soal omongan gua yang kelewatan. Gua bener bener nyesel udah ngomong gitu ke elo."

Rena ngangguk. "Udah gapapa kok.. gua dah maafin lo dari hari itu."

"Maaf banget ya Ren.. sumpah gua emang ga sopan udah ngangkat telpon di hp lo dan marah marah ga jelas gitu."

Rena nepuk bahu gua. "Gapapa Chan.. udah gua bener bener udah maafin lo.. lagian gua malah seneng misal temen gua itu bener bener apa adanya didepan gua. Jujur sama perasaannya.. ya kaya elo gini."

Denger dia anggep gua temen.. dada gua makin nyesek.. ya ampuun.. kenapa ada orang yang baik banget gini sih..

Coba aja yang digituin gua.. udah gua ajak tengkar jambak jambakan tu orang.

"Gua gatau kalau lo pacaran sama Mark."

Rena malah kaget.. "Kok lo tahu?"

"Lo jangan salah faham dulu.. waktu itu Mark pernah nelpon gua minta toling buat gantiin Koeun siaran.. terus.. pas ngangkat telpon dihp lo.. gua langsung tahu kalau itu suara Mark."

Rena langsung tepuk jidatnya. "Gua juga minta maaf ya Chan.. tapi.. jangan bilang bilang ya? Please?"

Tuh kan..

Gua kemarin udah punya niat jahat mau bongkar hubungan mereka..

Biar dikeroyok sama fans fans fanatiknya Mark dikampus.

Ya ampun.. tega banget ga sih gua?

Oke gua tahu ati gua sakit banget sekarang..

Gua pengen nangis..

Cowok idola gua udah ada yang punya.. nyesek sumpah ya..

Tapi gua bisa apa?

Gua gamau juga jadi PHO..

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang