Beberapa malam sebelum itu Jenvi bener bener mumet..
Ga bisa ngapa ngapain..
Tugas sampe neter..
Makan gasempet
Main game masih lanjut tapi mati mulu.. sampe diomelin sama temen main dia juga.. gegara Jenvi mainnya payah..
Paginya..
"Lio kemana bik?"
Jenvi bisa denger suara Mamanya dari ruang tengah.
Padahal dia lagi gegoleran didepan tv.. cuma ketutup sama bantal sama selimut.
"Itu buk, didepan teve."
Mamanya ngedeket..
Terus nyibak selimut yang nutupin badan Jenvi. "Udah jam berapa ini? Kamu ga ngampus?"
Jenvi narik selimut sampe nutup seluruh tubuhnya lagi. Terus dia geleng.
Tahu gelagat anak lakinya yang aneh..
Mama Jenvi akhirnya duduk disofa kosong samping Jenvi. "Kenapa lagi?"
Jenvi diem..
"Yooo? Mama nanya lho."
Karena dia tahu Mamanya ga akan nyerah dan bakalan tetep maksa kalau dia diem aja..
Makanya Jenvi terus buka selimut yang nutupin kepalanya..
Terus bangun..
Duduk ngadep ke Mamanya..
Mamanya Jenvi sampe kaget..
"Ya Allah.. kamu gatidur semaleman?" Tanya Mamanya sambil benerin rambut Jenvi yang berantkaan.. "Muka kamu sampe jelek banget."
Jenvi ngangguk. "Ma.. Jenvi gabisa diginiin."
"Diginiin gimana?"
Jenvi ngusrak rambutnya lagi sampe berantakan lagi.. terus ngusap wajahnya kasar. "Jenvi gabisa nikah muda Ma. Masih banyak yang pengen Jenvi capai.. masih banyak cita cita Jenvi yang belom kesampean. Jenvi juga pengen bikin Mama Papa bangga. Jenvi juga pengen memantaskan diri dulu."
Dengan senyum, wanita yang dipanggil Jenvi dengan sebutan Mama itu menepuk pipi anak laki lakinya. "Sejak kapan anak Mama jadi dewasa begini?" Dan berganti jadi cubitan. "Papa selalu ngasih anak anaknya kesempatan ngasih pembelaan karena itu hak kalian, selalu ngasih anak anaknya waktu untuk mikir dan introspeksi diri. Kamu tahu kan?"
"Ma?"
Mamanya ngangguk. "Kamu udah tahu mau ngomong apa ke Papa?"
Jenvi ngangguk.. terus ngelempar selimutnya sembarangan. "Jenvi mau mandi dulu Ma." Terus lari ke arah tangga
Tapi dengan tiba tiba Jenvi balik lagi nyamperin Mamanya yang masih duduk ditempatnya tadi. Terus nyium pipi Mamanya beberapa detik. "Thankyou Mama. I love you." Setelah itu, Jenvi benar benar naik ke lantai dua.. ke kamarnya.. mandi.. karena dia harus menemui Papanya hari itu juga.
Tapi dia lupa..
Kalau Papanya masih diluar kota..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH